Wow! Nama Model-model Muda ini Penuh Kontroversi | Breaktime
Wow! Nama Model-model Muda ini Penuh Kontroversi
16.06.2017

Menjadi seorang model kecantikan? Wow, rasanya ini seperti impian sejak kecil yang terwujud, B’timers. Dan jika Anda selama ini sering menatap iri saat seorang model dengan kecantikan yang luar biasa hadir menghiasi layar kaca Anda, kali ini Anda harus bersiap untuk semakin iri karena kecantikan yang dimiliki oleh para model muda berikut ini, B’timers!

Pasalnya mereka bukan model seperti pada umumnya, karena mereka masih berusia di bawah 17 tahun, lho. Namun selain prestasi yang mereka miliki, sayangnya mereka juga mengantungi kontroversi.

Di tahun 2014 yang lalu, dunia dikejutkan dengan kecantikan yang dimiliki oleh seorang gadis manis asal Rusia bernama Kristina Pimenova. Gadis berusia 11 tahun saat ini, ketika itu lantas mendapat predikat sebagai supermodel paling muda di dunia. Wajahnya menghias masajah Women Daily Magazine dengan judul most beautiful girl in the world. Menurut sumber, dia telah menjadi model sejak usia 3 tahun, lho!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Mengintip Wujud Kota Paling Selatan Di Bumi

Selanjutnya masih ada gadis yang dijuluki sebagai gadis tercantik di dunia pada waktu dia masih berusia 10 tahun. Adalah Thylane Lena-Rose Blondeau yang wajahnya menghias di Vogue Prancis bahkan waktu dia masih belum genap menjadi seorang gadis remaja, B’timers. Si cantik yang satu ini merupakan putri seorang pesepakbola Prancis, Patrik Blondeau bersama presenter TV Veronika Loubry.

Wow! Nama Model-model Muda ini Penuh Kontroversi | Breaktime
Momoka Kurita


artikel kompilasi
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE