Wow! Nama Model-model Muda ini Penuh Kontroversi | Breaktime
Wow! Nama Model-model Muda ini Penuh Kontroversi
16.06.2017

Menjadi seorang model kecantikan? Wow, rasanya ini seperti impian sejak kecil yang terwujud, B’timers. Dan jika Anda selama ini sering menatap iri saat seorang model dengan kecantikan yang luar biasa hadir menghiasi layar kaca Anda, kali ini Anda harus bersiap untuk semakin iri karena kecantikan yang dimiliki oleh para model muda berikut ini, B’timers!

Pasalnya mereka bukan model seperti pada umumnya, karena mereka masih berusia di bawah 17 tahun, lho. Namun selain prestasi yang mereka miliki, sayangnya mereka juga mengantungi kontroversi.

Di tahun 2014 yang lalu, dunia dikejutkan dengan kecantikan yang dimiliki oleh seorang gadis manis asal Rusia bernama Kristina Pimenova. Gadis berusia 11 tahun saat ini, ketika itu lantas mendapat predikat sebagai supermodel paling muda di dunia. Wajahnya menghias masajah Women Daily Magazine dengan judul most beautiful girl in the world. Menurut sumber, dia telah menjadi model sejak usia 3 tahun, lho!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Mengintip Wujud Kota Paling Selatan Di Bumi

Selanjutnya masih ada gadis yang dijuluki sebagai gadis tercantik di dunia pada waktu dia masih berusia 10 tahun. Adalah Thylane Lena-Rose Blondeau yang wajahnya menghias di Vogue Prancis bahkan waktu dia masih belum genap menjadi seorang gadis remaja, B’timers. Si cantik yang satu ini merupakan putri seorang pesepakbola Prancis, Patrik Blondeau bersama presenter TV Veronika Loubry.

Wow! Nama Model-model Muda ini Penuh Kontroversi | Breaktime
Momoka Kurita

Namanya langsung melejit ketika Momoka Kurita berpose sebagai race queen di acara balap superbike di Jepang pada tahun 2016 yang lalu, B’timers. Meski banyak orang yang melontarkan pujian kepada si cantik yang satu ini, tetapi tak sedikit pula yang justru menghujatnya karena dia baru berusia 12 tahun saat itu dan dia pun baru duduk di bangku sekolah dasar. Namun hingga kini karirnya justru memuncak.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Mengapa Flamingo Tidur Hanya dengan Satu Kaki?

Alexandra Vasic mulai menggeluti dunia modeling pertama kali saat dia baru berusia 14 tahun. Dia jadi model yang paling muda yang pernah tampil di ajang London Fashion Week pada tahun 2016 yang lalu, B’timers. Bahkan yang paling menghebohkan adalah, perancang Zandra Rhodes telah menambahkan si model muda ini pada saat dia masih berusia 13 tahun. Wow!

Wow! Nama Model-model Muda ini Penuh Kontroversi | Breaktime
Lottie Moss

Charlotte Moss atau Lottie Moss adalah adik perempuan dari supermodel Kate Moss yang ikut masuk ke dunia modeling. Itulah alasannya dia tampak sudah sangat akrab dengan kehidupan di depan publik. Bahkan dia telah mengukir prestasi secara profesional sejak masih berusia 13 tahun, lho, B’timers. Gadis ini mulai melangkah di peragaan resmi pertama dan sukses diterbitkan di Teen Vogue.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tips Berburu Tiket Nonton Konser di Luar Negeri

Putri dari supermodel Cindy Crawford pun tidak ketinggalan mengikuti jejak sang bunda ke dalam dunia model. Kaia Gerber mulai memasuki dunia tersebut saat masih berusia 10 tahun, B’timers. Dia masuk ke IMG Models pada usia 13 tahun, lebih muda 3 tahun daripada ketika sang ibu memulai karir profesional di dunia modeling, lho, B’timers. Saat ini, dia memenangkan Model of the Year di Front Row Awards.

Yang terakhir di dalam daftar anak yang sudah menjadi model penuh kontroversi dalam usia yang sangat muda adalah Eva Ionesco. Dilahirkan tanggal 18 Juli 1965, foto telanjangnya muncul di majalah Playboy. Foto erotisnya juga dimuat di majalah versi Italia di tahun 1976. Baru pada tahun 2015, Eva menggugat sang ibu karena telah mengambil foto pornografinya sejak kecil. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE