Brad Pitt Pernah Bekerja Sebagai Badut Ayam? | Breaktime
Wow, Brad Pitt Ternyata Pernah Bekerja Sebagai Badut Ayam!
11.12.2015

Sukses di dunia akting sekaligus menjadi suami dari artis cantik Angelina Jolie memang seolah membuat kehidupan Brad Pitt nyaris sempurna. Terlebih, ia juga dikenal sebagai aktor yang aktif diberbagai acara kemanusiaan. Sungguh tak heran bila Pitt menjadi aktor teladan yang kesuksesannya banyak diperbincangkan.

Namun, tahukah Anda bahwa di balik ketenarannya sebagai public figure saat ini dulunya Pitt bekerja sebagai maskot ayam di sebuah restoran? Yap, aktor yang lahir pada tanggal 18 Desember 1963 ini ternyata pernah mengawali karirnya dengan menjadi maskot ayam restoran El Pollo Loco, Amerika.

Dengan kostumnya tersebut, ia membagi-bagikan brosur pada siapa saja yang lalu-lalang di sekitarnya. Wow, can you imagine that B’timers? Jelas ini bukanlah pekerjaan yang mudah, ya. Sebab, kostum maskot ayam tersebut saja sudah berat, panas, dan pastinya bikin Anda susah bernapas lega.

Nah, bayangkan saja aktor tampan Brad Pitt harus berjalan-jalan seharian untuk membagi-bagikan brosur tersebut. Selain itu, Pitt juga punya pekerjaan lainnya, yakni sebagai sopir dari para penari striptease.

Brad Pitt Pernah Bekerja Sebagai Badut Ayam? | Breaktime
Foto Brad Pitt saat bekerja sebagai maskot ayam di restoran El Pollo Loco

Bagi sebagian orang, pekerjaan Pitt ini “menyenangkan”. Faktanya, ia hanya mengemudi dan matanya mengawasi sepanjang jalan, bukan menonton aksi para artis striptease tersebut. Saat diwawancarai oleh awak media, Pitt menuturkan bahwa ia kerap mengantar gadis-gadis tersebut ke pesta para bujangan, mengumpulkan uang, dan kadang-kadang juga ditawari peran sebagai bad Prince.

Syukurnya, karir Pitt tak hanya berhenti di restoran atau sopir para penari striptease saja. Di tahun 1991, ia mulai dikenal sebagai bintang Hollywood setelah bermain dalam film “Thelma & Louise”. Selanjutnya, tawaran untuk bermain film tak pernah sepi menghampirinya. Bahkan, bisa dibilang ia mencapai kesuksesan besar melalui Troy (2004), Mr. & Mrs. Smith (2005), serta World War Z (2013).

Selain aktif di dunia seni peran, pria yang terlahir dengan nama lengkap William Bradley Pitt ini juga aktif di dunia politik, lho. Di bulan Oktober tahun 2004, ia pernah bertandang ke University of Missouri. Ia datang guna mendorong mahasiswa untuk memberikan suaranya pada pemilihan presiden Amerika Serikat tahun 2004.

Selain itu, Brad Pitt juga aktif di organisasi kemanusiaan. Ia mendukung ONE Campaign, yakni sebuah organisasi yang bertujuan untuk memerangi AIDS dan kemisikinan yang banyak berkembang di dunia. Hingga kini, keaktifan Pitt dan Jolie dalam organisasi kemanusiaan juga masih berkembang dan mengundang simpatik dari para fans di berbagai belahan negara.

Wah, dari seorang Brad Pitt ternyata ada banyak sekali pelajaran berharga untuk di petik, ya. Kesuksesan memang tak datang dengan sendirinya, B’timers. Harus ada upaya keras untuk melanjutkan hidup ke arah yang lebih baik. (vsc)

Share This Article