Waduh, Caitlyn Jenner Masih Suka Cium Wanita | Breaktime
Waduh, Caitlyn Jenner Masih Suka Cium Wanita
27.04.2016

Menjadi transgender, mungkin adalah keputusan terbesar yang pernah diambil dalam hidup Caitlyn Jenner. Ayah dari Kendal Jenner ini pun telah resmi menjadi seorang wanita sejak April tahun lalu. Sayangnya, bukannya mencoba menarik simpati netter dengan melakukan tindakan-tindakan positif, wanita trans yang kini akrab disapa Cait itu malah gemar membuat sensasi yang kontroversial.

Bagaimana tidak? Meski sudah menjadi wanita, Cait ternyata dengan terang-terangan menunjukkan bahwa dirinya masih suka mencium wanita di depan publik. Bagaimana kejadian Cait saat mencium wanita? Simak beritanya berikut ini, B’timers!

Mencium teman sesama transgender

Dalam sebuah acara variety show miliknya bertajuk I Am Cait, Cait juga ditemani host spesial yaitu Candis Cayne, sahabat dekatnya yang juga sama-sama seorang transgender. Di episode terakhir season ke-2, Cait mengundang bintang tamu spesial, Elle Giselle. Saat itu, Cait meminta Giselle untuk menyanyikan sebuah lagu, namun Giselle akan memenuhinya dengan satu syarat, Cait dan Candis harus berciuman. Tanpa pikir panjang, Cait langsung mendaratkan ciuman mesra ke bibir Candis.

Waduh, Caitlyn Jenner Masih Suka Cium Wanita | Breaktime
Cait saat mencium Candis Cayne

Netter yang melihat tayangan tersebut kontan saja memberikan hujatan panas. Mereka menganggap bahwa tindakan keduanya adalah tindakan yang tidak pantas ditunjukkan di depan umum. “Memalukan, aku bahkan malu pada diriku sendiri melihat tayangan ini,” ungkap salah satu netter.

Mencium bibir Kris Jenner

Namun bukan hanya itu saja, B’timers. Beberapa waktu lalu sebelum mencium Cayne, Cait juga kedapatan memberi ciuman pada sang mantan istri, Kris Jenner. Hal itu terjadi ketika keduanya sama-sama berkumpul dengan teman-teman mereka. Di kesempatan tersebut, Cait ingin menyampaikan permintaan maafnya terkait apa yang terjadi pada dirinya (berubah menjadi wanita).

"Kau sangat benar. Aku hanya ingin meminta maaf tentang bagaimana aku bertindak. Aku tak seharusnya seperti itu,” ujar Cait menunjukkan rasa bersalahnya. Bukan hanya meminta maaf, wanita yang dulunya bernama Bruce Jenner itu juga berniat untuk memberikan ciuman di bibir sang mantan.

Waduh, Caitlyn Jenner Masih Suka Cium Wanita | Breaktime
Cait juga memaksa mencium mantan istri

Di foto yang beredar, Cait terlihat memegang kepala Kris dan hendak menciumnya. Namun sebaliknya, Kris tampak berusaha ketas untuk menolak dan menundukkan kepalanya dalam-dalam. Kendati demikian, ciuman Cait berhasil mendarat di bibir Kris. Netter pun memandang ciuman tersebut dengan sinis. Mereka berpendapat bahwa itu tak seharusnya dilakukan ketika ia sudah menjadi wanita. Ada-ada saja, ya!

Bagaimana menurut Anda, B’timers? (nap)

Share This Article