Viral, Kucing Super Gemas Jualan di Pasar! | Breaktime
Viral, Kucing Super Gemas Jualan di Pasar!
12.03.2018

Kalau selama ini yang kita tahu, kucing kerjaannya abis makan ya tidur. Udah gitu aja setiap hari. Tapi kucing asal Vietnam yang satu ini punya caranya sendiri menjalani hidup. Nggak kayak kebanyakan kucing lainnya, kucing ini punya keunikannya sendiri.

Le Quoc Phong, majikan dari kucing berusia 3 tahun yang bernama Dog ini selalu membawa kucing kesayangannya untuk berjualan di pasar. Tapi ada yang aneh nggak sih kenapa kucingnya dikasih nama Dog? Nah, soalnya tingkah kucing ini lebih banyak mendekati sifat anjing ketimbang sifat khas kucing sendiri. Dog sering bernapas dan bertingkah seperti layaknya anjing.

Dog didandani sedemikian rupa supaya menarik perhatian pembeli di pasar. Menyenangkan ya, lihat Dog yang begitu antusias dikenakan pakaian-pakaian lucu seperti di bawah ini:

Dog saat berjualan ikan:


si kucing lucu (dog) berjualan ikan (image-boredpanda.com)


si kucing lucu (dog) berjualan cumi (image-boredpanda.com)

Dog saat jadi pusat perhatian pedagang lain:


si kucing lucu (dog) jadi pusat perhatianĀ (image-boredpanda.com)

Saat Dog mencoba peruntungan menjual dagangan lainnya:


si kucing lucu (dog) berjualan telur (image-boredpanda.com)


si kucing lucu (dog) berjualan sayur (image-boredpanda.com)


si kucing lucu (dog) berjualan daging (image-boredpanda.com)

Wah, emang paling bener ya lihat yang lucu-lucu merupakan alternatif penghilang stres paling mujarab! Setuju?



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE