Viral! Ini Sosok Asli Hantu Valak ‘Conjuring 2’ | Breaktime
Viral! Ini Sosok Asli Hantu Valak ‘Conjuring 2’
19.06.2016

Film The Conjuring 2 sukses memikat banyak penggemar di seluruh dunia. Kisahnya yang menyeramkan membuat siapapun bergidik ketakutan bahkan tidak bisa tidur. Terutama adegan saat si iblis kejam Valak dimunculkan. Saking seramnya, sosok hantu Valak ini langsung terkenal secara viral lho, B’timers.

Yang mengejutkan, di balik wajah seram Valak, Bonnie Aarons yang menjadi sang pemeran ternyata berwajah sangat cantik. Ia rela mempermak wajahnya hingga benar-benar menyeramkan demi totalitasnya. Memang, dalam film tersebut, Valak diceritakan sebagai iblis iblis terkuat di neraka menurut mitologi.

Viral! Ini Sosok Asli Hantu Valak ‘Conjuring 2’ | Breaktime
Ini lho wajah asli Valak yang ternyata cakep

Totalitas Arrons ternyata membuahkan hasil. Sekalipun di film ia mendapatkan peran jahat, nyatanya ia mendapatkan apresiasi yang tinggi dari masyarakat. Selain karena ia cantik, tentu saja karena kerja kerasnya menghidupkan karakter menyeramkan yang sukses membuat penonton bergidik.

Nah, mengetahui karakternya di Conjuring 2  menjadi viral, Arrons pun terbawa arus. Lucunya, ia seperti ikut menertawakan dan membuat lelucon untuk karakternya sendiri, lho. Ia bahkan mengunggah meme-meme lucu yang berkaitan dengan si Hantu Valak tersebut. Kreativitas netizen sukses membuat iblis menakutkan ini jadi terlihat lucu dan mengundang tawa.

Viral! Ini Sosok Asli Hantu Valak ‘Conjuring 2’ | Breaktime
The Conjuring atau The Contouring? Bikin ngakak!
Viral! Ini Sosok Asli Hantu Valak ‘Conjuring 2’ | Breaktime
Lho, Valak juga ikut The Can-Touring ternyata

Bonnie Aarons sendiri adalah aktris sekaligus penulis asal . Ia sudah terlibat dalam beberapa film besar seperti Princess Diary, I know Who Killed Me, Silver Lining Plabook  dan film-film lainnya. Tak heran jika di film The Conjuring 2 ia begitu piawai memainkan perannya.

Sementara itu, New Line Studio telah mengumumkan bahwa karakter Valak akan dibuatkan film sendiri berjudul The Nun. Sayangnya, masih belum diketahui apakah Bonnie Aarons nanti yang akan terpilih lagi sebagai pemeran Valak. Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya, B’timers! (nap)

Share This Article