Glenn Fredly Jadi Berita Selebritis Hari Ini! | Breaktime
Viral, Glenn Fredly Jadi Berita Selebritis Hari Ini!
19.03.2017

Selalu saja ada yang menarik di media sosial. Apalagi membahas tentang berita selebritis hari ini yang selalu update. Baru kemarin, tepatnya tanggal 16 Maret 2017, netizen dihebohkan dengan video anak-anak Poso yang menyanyikan lagu almarhum Chrisye berjudul Hip Hip Hura. Video tersebut berisi tentang aksi sejumlah anak-anak Poso dengan membawa alat musik sederhana sambil penuh semangat menyanyikan lagu tersebut.

Tak cukup dari serunya mereka bernyanyi dan memainkan alat musik, mereka juga menambahkan sedikit koreografi yang mencuri perhatian. Mereka juga tak sungkan untuk melakukan harmonisasi suara dengan penuh percaya diri.

Viral, Glenn Fredly Jadi Berita Selebritis Hari Ini!

Baca juga : PAHLAWAN! MAUDY AYUNDA JADI DUTA MODERN SLAVERY!

Tak heran jika video yang kini viral tersebut menarik perhatian sejumlah selebriti Indonesia, seperti Glenn Fredly. Musisi kenamaan asal Ambon ini terlihat begitu senang dengan viralnya video tersebut. Ia juga penasaran dengan identitas anak-anak dalam video tersebut. Sampai-sampai Glenn memposting video tersebut di akun Twitternya dan memberikan caption seperti ini, “Hi tweps ada yang bisa bantu info, bagaimana gue bisa bertemu anak2 ini?, begitu tulisnya.

Rasa penasaran Glenn Fredly pun bukan tanpa alasan. Bukan hanya semata-mata untuk menambah berita selebritis hari ini saja, tetapi ia berniat untuk menjadi produser musik anak-anak Poso yang berbakat tersebut. Glenn juga menganggap bahwa bakat alami yang dimiliki oleh anak-ana Poso tersebut akan mampu meramaikan dan mewarnai musik Indonesia.

Baca juga : SOSOK RARA SEKAR, MIRIP BANGET DENGAN ISYANA

Tak lama setelah postingannya tentang rasa penasaran terhadap anak-anak Poso, Glenn kembali bercuit dengan kalimat seperti ini, “gue pengen jadi Producer buat anak2 ini.. ada yg bisa hubungkan gue dgn mereka?”, jelasnya.

Netizen pun ramai mengomentari cuitan Glenn tentang video viral tersebut. Banyak netizen yang membantu memberikan informasi tentang anak-anak Poso yang ada dalam video tersebut. Ternyata, anak-anak tersebut tergabung dalam grup Coboy Sanger. Video mereka menyanyikan lagu Chrisye itu pun rupanya sudah direkam cukup lama, sekitar 4 tahun yang lalu. 

Baca juga : HARU, MODEL SURVIVOR KANKER PAYUDARA DI NYFW 2017

Video tersebut pertama kali diunggah melalui akun Facebook Dias Dammahom di tahun 2014. Setelah banyak komentar dari netizen yang membantu menjawab pertanyaan Glenn, musisi yang satu ini kembali bercuit dengan menegasakan bahwa ia telah menemukan informasi tentang anak-anak tersebut dan sudah melakukan kontak dengan pelatih anak-anak tersebut.

Wah, tak disangka ya video lama menjadi viral di dunia maya, bahkan menarik seorang Glenn Fredly untuk memproduseri mereka agar bisa berkontribusi memajukan dunia musik Indonesia dan membanggakan kota Poso yang ada di timur Indonesia. Memang media sosial kini menjadi informasi untuk berita selebritis hari ini. Sukses terus, ya! (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE