Video Klip Baru Ariana Grande Tuai Kontroversi | Breaktime
Video Klip Baru Ariana Grande Tuai Kontroversi
09.10.2016

Ariana Grande yang kini semakin dikenal namanya disebut-sebut sebagai ratu pop masa kini. Ia baru saja merilis video klip single terbarunya yang berjudul Side to Side. Dalam lagu ini, Ariana berduet dengan rapper ternama yaitu Nicki Minaj. Keduanya juga telah membawakan lagu ini di ajang MTV Video Music Awards 2016 lalu.

Lagu ini menceritakan tentang seorang gadis yang tertarik pada pria di sebuah pusat kebugaran. Namun Ariana mengaku bahwa makna dari lagunya ini lebih dari itu. Ia mengungkapkan bahwa lagunya bercerita tentang hubungan seksual yang berujung pada rasa sakit, yang membuat kesulitan berjalan dengan baik.

Mungkin Anda tidak menyangka bahwa lagu ini memiliki makna tentang seks. Namun, jika Anda mendengarkan lagu ini akan terlihat pada bagian rap ketika Nicki Minaj menyebutkan bagian vital pria. Selain itu, B’timers juga harus melihat konsep video klip yang dibuat.

Baca juga : TERKUAK SUDAH KISAH CINTA KRISTEN STEWART

Terdapat banyak wanita dengan pakaian yang sangat seksi dan terbuka sedang berada di pusat kebugaran. Tidak hanya model video klipnya. Sang bintang, Ariana dan Nicki Minaj pun tak kalah seksi. Mereka berdua menunjukkan kemolekkan bentuk tubuh dengan hanya menggunakan pakaian dalam dan dikelilingi beberapa pria.

Video klip ini menuai kontroversi dengan banyaknya netizen yang berkomentar. Banyak yang menganggap video klip ini terlalu vulgar. Ada juga yang bahkan menyayangkan Ariana sudah tak seperti awal kemunculannya dulu, menyayangkan bakat penyanyi mungil bersuara emas ini jika diliputi dengan kontroversi.

Namun, tidak sedikit pula yang memuji soal lagu dan musiknya yang catchy. Lagu Side to Side memiliki musik paduan antara reggae dan RnB. Apakah Anda sudah menonton video klip Ariana ini B’timers? Bagaimana pandangan Anda tentang video klip terbarunya ini?

Apapun itu, mungkin Ariana tidak bermaksud membuat kontroversi melalui video klip terbarunya. Semua tergantung sudut pandang setiap penikmat musiknya. Sukses terus, deh untuk Ariana Grande! (vpd)

Share This Article