Tragis, 5 Orang Ini Meninggal Karena Patah Hati! | Breaktime
Tragis, 5 Orang Ini Meninggal Karena Patah Hati!
27.03.2017

Manusia sepertinya memang diciptakan sama kuat. Meski sejak jaman dulu telah terbentuk sebuah pendapat yang menyebutkan bahwa wanita adalah makhluk yang lemah dalam hal apapun. Namun sayangnya hal tersebut dianggap kepercayaan lama yang tidak perlu lagi. Mengapa demikian? Yap, karena Breaktime telah merangkum beberapa orang yang rapuh dan bukan semuanya perempuan. Mereka memutuskan untuk bunuh diri setelah merasa benar-benar patah hati dan merasa hancur dalam hidupnya. Siapa saja mereka?

Matthew Badger adalah orang pertama yang harus meninggal dengan tragis. Ia merasa sangat hancur ketika kehilangan tiga putrinya sekaligus di Hari Natal tahun 2011 silam. Tiga putrinya harus meregang nyawa dalam kebakaran di Connecticut, saat usia mereka terbilang masih sangat muda. Mantan sutradara film ini memutuskan untuk bunuh diri di Februari 2017 kemarin dengan alasan untuk menghormati ketiga putrinya. Lily Sarah Grace Fund mengungkapkan bahwa Badger begitu merasa kehilangan dan sulit menjalani hidup sejak kehilangan tiga anaknya.

Tragis, 5 Orang Ini Meninggal Karena Patah Hati! | Breaktime
Mattew Badger merasa sangat kehilangan ketiga putrinya

Baca juga : ARTIS BEAUTY & THE BEAST JADI BERITA UTAMA, KENAPA?

Di tahun 2011, yang merupakan tahun dimana Badger harus kehilangan putrinya, juga terjadi pada Sunil Sambhi. Ia mengalami kecelakaan bersama dengan istrinya, Natalia dan anaknya, Dev yang saat itu berusia 16 tahun. Mereka mengalami kecelakaan tunggal di Interstate 8 yang harus menewaskan Dev dan melukai Natalia. Sunil merasa sangat marah dan menyalahkan istrinya, sampai akhirnya beberapa jam kemudian Sunil dinyatakan tewas karena mengendarai mobil di arah yang salah di jalan tol yang sama.

Berbeda dengan dua tragedi sebelumnya, di tahun 2015, seorang mantan juara Heisman Trophy dan NFL quarterback, Doug Flutie harus kehilangan kedua orang tuanya sekaligus dalam jarak waktu beberapa jam saja. Richard Flutie meninggal karena serangan jantung. Tak lama kemudian, istrinya Joan Flutie juga meninggal karena serangan jantung. Mereka berdua telah menikah selama 56 tahun. Flutie pun akhirnya menulis sebuah status di Facebook kala itu dengan mengatakan “Mereka (kedua orangtua) mengatakan bahwa kau bisa mati karena patah hati dan Saya percaya akan hal itu.“ Mengharukan sekali, ya B’timers.

Sama halnya dengan yang dialami Flutie, salah seorang legenda Hollywood juga mengalami hal yang sama di akhir tahun 2016. Debbie Reynolds meninggal di usianya yang menginjak 84 tahun, satu hari setelah kematian Carrie Fisher yang merupakan anaknya sendiri. Ternyata bintang Singin‘ in the Rain ini pernah berkata bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Carrie, karena Carrie adalah kekuatan alam yang ia miliki.

Tragis, 5 Orang Ini Meninggal Karena Patah Hati! | Breaktime
Doug Flutie’s Parents

Baca juga : 7 LOKASI SYUTING HOLLYWOOD NGGAK SEKEREN DI FILM

Kisah yang terakhir lagi-lagi terjadi di tahun 2011, yang terjadi pada seorang ayah dan anak. Charles McCauley Sr yang menginjak usia 83 tahun meninggal karena serangan jantung saat sedang menonton pertandingan Pittsburgh Steelers di rumah putranya, Irwin yang berada di Pennsylvania. Ketika sang putra menyadari kematian ayahnya, Charles Jr yang berusia 54 tahun juga meninggal karena serangan jantung satu jam setelahnya. Betapa batin mereka seperti menyatu.

Tragis memang, membaca kisah mengharukan dan menyedihkan beberapa orang yang nekat bunuh diri atau memang harus meninggal bersama dengan orang-orang terkasihnya. Apakah benar, broken heart dan rasa kehilangan akan membuat seseorang ikut pergi bersama dengan orang terkasihnya? Entahlah, yang terpenting adalah bagaimana kita ikhlas untuk melepas kepergian orang lain dan tidak berlarut-larut dalam kepedihan. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE