Tonton Video dari Para Youtubers Ini Jika Tahan | Breaktime
Tonton Video dari Para Youtubers Ini Jika Tahan
23.10.2016

Bagi B’Timers yang suka menonton video-video, terutama video blog (vlog) pasti sangat mengenal vlogger yang terkenal seperti NigaHiga, ShaneDawson, Pewdiepie, dan lain sebagainya. Para vlogger, atau YouTuber ini memang sangat piawai dalam hal berbicara di depan kamera dan menyajikan konsep-konsep video blog yang lucu. 
Akan tetapi, di antara ratusan youtuber-youtuber yang terkenal tersebut, Anda pasti pernah menemukan beberapa youtuber yang sering meluncurkan video-video yang tidak hanya membuat Anda bergidik geli, namun bahkan jengkel dengan tingkah laku mereka yang creepy. Yuk, simak top 5 youtuber yang membuat video-video yang cringeworthy ini!

  • John Sakars

Gaya hidup vegan adalah gaya hidup yang baru-baru ini muncul dan merupakan gaya hidup yang dapat dibilang ramah terhadap lingkungan. Akan tetapi, beberapa pelaku vegan, khususnya dalam hal ini, John Sakars bisa jadi membuat publik menjadi ilfeel dengan pelaku-pelaku vegan. 
Youtubers ini terkenal dengan video-videonya yang sangat memuja gaya hidup Vegan, dengan cara yang ‘tidak biasa’. Ia menyanyikan lagu dengan lirik-lirik dengan isi yang cukup disturbing, yaitu menceritakan kehidupan seksnya dengan wanita-wanita vegan. Wow sekali ya, B’Timers.

Tonton Video dari Para Youtubers Ini Jika Tahan | Breaktime
Tepat seperti yang digambarkan pada gambar di atas, Ew.
  • PrankInvasion

Youtuber cowok ini sangat terkenal dengan video-videonya yang cringeworthy. Video-video yang dia upload ke situs YouTube ini bertemakan ia menantang wanita-wanita untuk mengalahkannya dalam sebuah permainan, dan jika wanita itu kalah, ia akan meminta sebuah ciuman. Taruhan jika Anda mampu bertahan setelah mendengar suara-suara yang mereka buat saat berciuman. Ewww. 

  • MoeAndET

Kakak beradik yang memiliki akun YouTube dengan nama MoeAndET ini sering melakukan berbagai macam eksperimen publik dan kejahilan-kejahilan yang tidak jarang mengganggu kenyamanan dan mempermalukan seseorang di depan publik. Skenario kejahilan mereka tidak jarang membuat Anda merasa merinding, baik karena Anda membayangkan apabila Anda yang menjadi ‘korban’ atau melihat reaksi dari para ‘korban’ mereka.

  • Onision

Lebih tepatnya, YouTuber ini akan membuat Anda merinding dengan ‘attitude’nya yang buruk, dan hal tersebut ia abadikan dalam video-video buatannya. Onision cukup sering membuat video-video yang menjelek-jelekkan YouTuber yang lain. Ditambah lagi dengan gaya Lena Kochman Boston

Youtuber ini bisa membuat Anda tergelak sekaligus merasa  geli dengan tingkahnya yang berteriak pada tiap petugas pengiriman dan memerintahkan mereka untuk “berhenti mengikuti”nya, terlepas dari kenyataan bahwa mereka bahkan tidak mengenalinya. Dan tidak ada yang mengetahui hingga saat ini, apakah dia sedang berakting menjahili mereka atau ia bersungguh-sungguh. (dkp)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE