Terungkap Rahasia MV Perfect One Direction! | Breaktime
Terungkap Rahasia Dibalik MV Perfect One Direction!
25.10.2015

Pembatalan konser One Direction akibat penyakit misterius Liam Payne terbayarkan dengan hadirnya music video Perfect pada hari yang sama, 20 Oktober lalu. Single ke dua dari album Made in the A.M ini, dirilis tak lama setelah mereka membatalkan konser Belfast.

Baru 4 hari menginjakkan kaki di Youtube, music video terbaru One Direction ini telah di tonton lebih dari 11 juta kali. Hadir dengan tampilan hitam putih dan mengambil gambar personel 1D secara close-up, sebenarnya apa ya tujuan MV Perfect?

Sebelum membahas lebih jauh, tonton dulu MV Perfect berikut ini!

Menunjukkan kedewasaan personel

Jika Little Thing yang dirilis pada 2012 silam mengisahkan tentang sisi negative dari para personel 1D, Perfect ingin menunjukkan bahwa kini mereka telah dewasa.

Dalam video hitam putih yang berlokasi di sebuah kamar di New York City Hotel tersebut, Liam Payne, Niall Horan, Harry Styles dan Louis Tomlinson, digambarkan sedang sendirian di kamar hotel mereka dan tentu merasa kesepian. Mereka juga telah bekerja sepenuh hati selama 5 tahun yang melelahkan. Tapi, Perfect menunjukkan chemistry di antara para personel dan bagaimana mereka saling mendukung satu sama lain.

Menunjukkan karakter personel

Dari Perfect juga, para fans 1D bisa menilai karakter masing-masing personel. Seperti Liam Payne yang hangat dan ditunjukkan melalui sebuah pelukan sepenuh hati yang diberikannya pada model cewek dalam video.

Selanjutnya, Louis Tomlinson yang begitu mencintai bola dan ditunjukkan dengan permainan bola singkatnya bersama Liam di depan lift hotel. Kemudian gerakan dance indah dari Niall Horan yang dilakukannya dengan bersemangat di lorong kamar hotel. Terakhir, adalah Harry Styles yang selalu bergaya dan dengan tegas mengatakan ‘Baby, I’m perfect for you’.

Jawaban untuk ‘Styles’ milik Taylor Swift

Jika Styles dari Taylor Swift menceritakan kisah cintanya dengan Harry Styles yang berakhir menyakitkan. Perfect milik 1D menyatakan bahwa sebenarnya, Harry Styles dan Taylor Swift adalah pasangan yang sempurna

Bahkan, tak sedikit penggemar yang menyatakan bahwa terdapat kedekatan antara kedua MV tersebut, terutama gambaran awan pada MV Perfect yang identik dengan konsep MV Styles.

Tapi terlepas dari rahasia di balik sebuah lagu, selamat menikmati denting indah musiknya, B’timers!

Share This Article