Ternyata Wolverine Dulu Hanya Badut Ulang Tahun! | Breaktime
Ternyata Wolverine Dulu Hanya Badut Ulang Tahun!
23.03.2017

Bersamaan dengan rilisnya seri film X-Men terbaru yang berjudul Logan, membuat nama sang aktor Hugh Jackman juga semakin berada di puncak popularitas. Namanya melejit setelah pria berusia 48 tahun ini memerankan karakter Wolverine dalam film X-Men. Tetapi sebelum namanya dikenal banyak orang, tahukah Anda apa yang terjadi ketika ia belum menjadi salah satu superhero Marvel?

Jackman dibesarkan di Australia bersama dengan kedua orang tuanya. Sampai di usia remaja, ia juga melakukan hal sama yang dilakukan oleh anak-anak pada umumnya, yaitu bersekolah. Banyak fakta menarik tentang kehidupan Jackman yang ternyata jauh dari ekspektasi masyarakat sekarang.

Ternyata Wolverine Dulu Hanya Badut Ulang Tahun! | Breaktime
Hugh Jackman aka Wolverine

Baca juga : PERCAYALAH 8 BAYI INI WAJAHNYA MIRIP SELEBRITI!

Selama di bangku sekolah, dirinya harus berjuang keras untuk melakukan yang terbaik dalam kelas akting. Ketika diwawancarai oleh Shave Magazine, Jackman bercerita secara blak-blakan,

Aku seperti seseorang yang paling dungu di kelas. Semua orang bersikap dingin terhadapku dan di sisi lain mereka sangat baik saat berakting. Seperti terlihat bahwa mereka akan menjadi aktor-aktor terbaik kelak. Namun akhirnya saya berpikir bahwa saya juga bisa jadi yang terbaik.“

Tak hanya pengalaman yang ia rasa tidak begitu menyenangkan selama di sekolah. Jackman juga pernah mengalami bagaimana susahnya bertahan hidup. Seperti yang baru-baru ini ramai di media sosial Instagram tentang foto seorang badut ulang tahun yang diunggah di Instagram Jackman. Yap, the clown is Jackman. Dia benar-benar berjuang keras dalam hidupnya.

Ternyata Wolverine Dulu Hanya Badut Ulang Tahun! | Breaktime
Saat Jackman bekerja sebagai badut ulang tahun

Baca juga : KISAH UNIK PERNIKAHAN BEDA USIA DI SELURUH DUNIA

Hugh Jackman mengunggah sebuah foto dirinya ketika bekerja menjadi seorang badut ulang tahun. Ia hanya dibayar sebesar $50 atau sekitar Rp 650 ribu saat ini. Tentu saja saat itu tak pernah terbersit bahwa dirinya bisa menghasilkan jutaan dollar dari setiap filmnya di Hollywood.

I was Coco the Clown. Aku tidak punya trik sulap untuk menghibur anak-anak. Aku juga masih ingat, dulu ada seorang anak berusia enam tahun berdiri di depanku dan berkata pada ibunya bahwa aku adalah badut yang payah,” kenang Jackman.

Hal tersebut selalu menjadi kenangan yang tak pernah bisa ia lupakan. Juga membuktikan bahwa Jackman adalah seorang pekerja keras yang tak takut untuk melakukan pekerjaan serendah apapun. Sampai akhirnya ia melakukan akting pertamanya di Australia dan bertemu dengan cinta sejatinya, Deborra-Lee Furness. Mereka menikah di tahun 1996.

Ternyata Wolverine Dulu Hanya Badut Ulang Tahun! | Breaktime
Keharmonisan keluarga Jackman

Baca juga : MUSISI LEGENDARIS INI TAK PERNAH DAPAT GRAMMY AWARDS

Sampai sekarang mereka belum dikaruniai satu orang anak pun karena Furness sempat mengalami dua kali keguguran. Mereka berdua pun memutuskan untuk mengadopsi dua orang anak ras campuran yang bernama Oscar dan Ava.

Keluarga kecil Jackman kini hidup bahagia dengan harta yang melimpah berkat kerja kerasnya untuk menjadi seorang aktor Hollywood yang berkualitas. Terbukti, kan dengan film-filmnya yang sekarang? Sukses terus, ya Hugh Jackman a.k.a Wolverine! (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE