Ternyata, Pevita Pearce Mengidap Tumor Payudara | Breaktime
Ternyata, Pevita Pearce Mengidap Tumor Payudara
12.04.2016

Tak disangka, kabar mengagetkan datang dari selebriti cantik Pevita Pearce. Pevita mengaku bahwa ia mengidap tumor payudara. Melalui akun media sosialnya @PiercePev di Snapchat, Pevita mengucapkan hal tersebut pada tanggal 10 April 2016.

Berbagi kisahnya, Pevita tak merasa malu dan secara blak-blakan menceritakan tentang dirinya. Lewat Snapchat, wanita 23 tahun ini mengaku bahwa ia terkena tumor payudara setelah mengikuti sebuah sesi pemotretan untuk merek pakaian.

Pevita menyampaikan lewat akun Snapchatnya, “Hai guys, aku selalu menyembunyikan cerita ini ke teman-teman media selama dua tahun ini. Aku punya tiga tumor payudara,” ungkap Pevita.

Ternyata, Pevita Pearce Mengidap Tumor Payudara | Breaktime
Pevita di premier film Aach Aku Jatuh Cinta di Bioskop Cinemaxx, FX Plaza, Jakarta Pusat

Pevita sendiri dijadwalkan akan menjalani operasi pengangkatan tumor payudara hari ini, 12 April 2016, di Kuala Lumpur, Malaysia. Ia pun menyampaikan, “Wish me luck, ya. Nanti akan aku share di Youtube Channel aku. Doakan semoga semuanya lancar, ya.”

Kabar ini juga mendapat respon dari Cinta Laura, yang merupakan teman dekat Pevita. Cinta pun turut memberikan dukungan kepada Pevita yang tengah menjalani perawatan. Ditemui saat gala premier Surat Cinta untuk Kartini di XXI Epicantrum, Senin 11 April 2016, Cinta menyatakan dukungannya untuk Pevita.

“Aku baru tahu kalau dia (Pevita) sakit. Aku sepenuhnya mendukung dia, mendoakan semua yang terbaik buat dia. Aku berharap operasinya lancar, tumornya pun hilang dan dia sehat kembali seperti semula,” demikian Cinta mengungkapkan doa dan harapannya.

Ternyata, Pevita Pearce Mengidap Tumor Payudara | Breaktime
Cinta Laura berikan doa dan dukungan untuk Pevita Pearce

Tak hanya itu, Cinta juga berbagi tips darinya untuk seluruh wanita Indonesia, dalam pencegahan kanker payudara. Ia menghimbau seluruh wanita agar selalu menjaga kesehatan untuk mengurangi kemungkinan kanker payudara yang menyerang.

Cinta mengatakan bahwa kanker payudara bukan hanya merupakan masalah wanita Indonesia saja, karena setiap wanita bisa saja terkena kanker payudara. Tak ada yang bisa mengontrolnya, namun untuk mencegah, menjalankan pola hidup sehat bisa jadi kunci untuk menghindarinya.

Cinta pun menganjurkan untuk rutin melakukan medical check-up, tujuannya untuk mengetahui kondisi kesehatan yang sebenar-benarnya, dan jika terdapat penyakit maka dapat segera ditangani dengan tepat.

Ya, memastikan tubuh benar-benar sehat dengan rutin medical check-up memang penting, lho, B’timers. Jaga kesehatan dengan baik, ya! (md)

Baca juga : 6 FAKTA KANKER PAYUDARA YANG HARUS DIKETAHUI WANITA

Share This Article