Terkuak Sudah Kisah Cinta Kristen Stewart | Breaktime
Terkuak Sudah Kisah Cinta Kristen Stewart
06.10.2016

Kristen Stewart telah dikenal namanya berkat perannya dalam serial film Twilight. Namanya semakin banyak disorot karena kisah cinta bersama dengan lawan mainnya dalam film tersebut, yaitu Robert Pattinson. Kisah cinta mereka yang berjalan selama 3 tahun lamanya seringkali disebut sebagai relationship goal di kalangan remaja. Lalu bagaimana kelanjutan hubungan mereka?

Kristen Stewart & Robert Pattinson

Terkuak Sudah Kisah Cinta Kristen Stewart | Breaktime
Padahal pasangan ini sangat serasi, ya!

Hubungan Kristen dan Robert yang berhasil melambungkan nama mereka berdua dan banyak mendapatkan penghargaan ini nyatanya tak bisa bertahan lebih lama lagi. Hal ini dikarenakan isu perselingkuhan Kristen dengan sutradara film Snow White and the Huntsman, yaitu Rupert Sanders.

Kristen Stewart & Soko

Terkuak Sudah Kisah Cinta Kristen Stewart | Breaktime
Inilah Soko, pacar wanita Kristen Stewart

Setelah semua pemberitaan tentang dirinya dengan Rupert semakin hilang, Kristen tiba-tiba muncul bersama dengan teman wanitanya, Soko. Mereka seringkali menunjukkan kemesraan di depan publik. Sejak saat itu Kristen mengaku bahwa dirinya seorang lesbian. Namun, hubungannya dengan Soko akhirnya harus berakhir.

Baca juga : WAH, INI 7 FAKTA SISI LAIN JUSTIN BIEBER!

Kristen Stewart & Alicia Cargile

Terkuak Sudah Kisah Cinta Kristen Stewart | Breaktime
Kemesraan Kristen bersama dengan Alicia

Kini Kristen sudah menggandeng kekasih wanitanya yang baru, yaitu Alice Cargile. Kristen semakin berani menunjukkan jati dirinya di depan umum. Ia bahkan mengatakan bahwa merasa lebih nyaman menjalin hubungan dengan wanita daripada dengan pria.

Kristen Stewart dan Alicia Cargile juga sempat tampil bersama dalam acara Cannes Film Festival 2016. Saat diwawancarai oleh majalah Elle, Kristen mengungkapkan bahwa dirinya sangat mencintai Alicia dan bisa menjadi diri sendiri.

Ada-ada saja, ya B’timers. Apapun keputusan Kristen Stewart untuk kisah cintanya, semoga ia selalu mendapatkan yang terbaik, ya. (vpd)

Share This Article