Terjawab Sudah Rahasia Hashtag #NickiSurprise dari Nicki Minaj
Terjawab Sudah Rahasia Hashtag #NickiSurprise dari Nicki Minaj | Breaktime
30.09.2015

Jika B’timers adalah penggemar Nicki Minaj, pastinya sering melihat hashtag bertuliskan #NickiSurprise di akun Twitter-nya, ya. Banyak pula penggemar Nicki yang bertanya-tanya apa sebenarnya maksud dari hashtag tersebut.

Artis hip-hop yang menduduki peringkat 9 di daftar Cash Kings Forbes 2015 ini akhirnya mengumumkan bahwa ada satu sitcom yang akan diproduserinya sendiri. Hal tersebut juga dikonfirmasikan secara resmi oleh jaringan kabel ABC Family yang bertindak sebagai host acara tersebut.

Bahkan, sesaat setelah ABC Family mengunggah twit acara, Nicki langsung menjawab berbagai pertanyaan dari para penggemarnya dan menjelaskan bahwa proyek tersebut sudah dimulai sejak berbulan-bulan lalu. Tidak hanya itu saja, Nicki juga menceritakan bagaimana sulitnya mencari aktris yang harus dapat berperan sebagai ‘Nicki kecil.”

Nicki akan segera merilis sitcom terbaru bertema serial keluarga
Nicki akan segera merilis sitcom terbaru bertema serial keluarga

Sitcom ini menyajikan perjalanan Nicki secara lengkap, lho. Dari kisahnya sebagai imigran kecil dari Triniad pada tahun 1990-an, menjalani masa kanak-kanak di Queens, New York, sampai dengan menjelma artis papan atas di Negara Paman Sam seperti sekarang.

Pihak ABC Family menjelaskan bahwa acara seperti itu dapat menaikkan rating secara tepat karena penggemar Nicki juga sangat banyak. Selain itu, menurut Kerey Burke seorang Executive VP Programming and Development di ABC Family, program ini diluncurkan dengan harapan dapat menjadi inspirasi bagi siapa saja. Penonton didorong untuk tetap berjuang mencapai sesuatu, seperti yang Nicki alami di masa kecilnya.

Langkah yang sedang dijalani Nicki ini merupakan bukti bahwa walaupun sudah berumur di atas 30 tahun, ia masih produktif. Ia juga akan terus mendulang pundi-pundi kekayaan yang tidak hanya dari dunia musik, tapi juga film.

Seperti apa ya kira-kira sitcom dari masa kecil Nicki Minaj tersebut?

Share This Article