Tempat yang Sering Jadi Sarang Hantu. Jangan-Jangan di Sebelah Kamu! | Breaktime
Tempat yang Sering Jadi Sarang Hantu. Jangan-Jangan di Sebelah Kamu!
03.03.2018

Percaya nggak percaya, makhluk gaib ada di sekitar kita. Buat kita yang lagi apes sih katanya gampang banget diliatin wujudnya berupa bermacam-macam bentuk yang menyeramkan. Ada juga yang udah berusaha ingin lihat dan melakukan berbagai cara tapi aja tak kunjung bisa. Membahas makhluk gaib atau lebih enak dipanggil hantu, beberapa tempat yang sering banget ditemukan cerita-cerita menyeramkan. Yuk, intip artikel di bawah dan pastikan kamu nggak baca sendirian, ya.

Rumah Kosong


Rumah Kosong (image-plukme.com)

Rumah kosong jadi salah satu favorit lokasi syuting film hantu. Nggak cuma syuting film, tapi di kehidupan nyata rumah kosong pasti selalu punya cerita misteri di dalamnya. Walaupun padahal rumahnya ya biasa aja nggak ada serem-seremnya ya tetep diserem-seremin. Salah satu rumah kosong yang tenar banget hingga diangkat ke layar lebar adalah Rumah Pondok Indah. Wah, rumah kosong tersebut udah tersohor hampir di seluruh Indonesia! Rumah super mewah yang dibiarkan pemiliknya, jadi ya terbengkalai begitu aja. Kalau malam-malam nggak sengaja lewat situ ya bisa bikin kamu merinding disko.

Gedung Tua Kosong


Gedung Tua Kosong (image-pixabay.com)

Sudah menjadi hal yang lumrah jika bangunan tua dibiarkan terbengkalai pasti akan diisi oleh makhluk halus. Seperti gedung-gedung tua, contohnya adalah sebuah gedung tua dibilangan cawang, Menara Saidah. Gedung yang sudah dibiarkan kosong sejak 2008 ini menyimpan cerita mistis tersendiri. Dari lampu kamar yang dibiarkan menyala sampai sering terlihat orang menyebrang di jalur kereta yang tepat berada di samping Menara Saidah tersebut. Nah, geung perkantoran lain juga banyak yang ditinggalkan begitu aja. Kalau gedung kantor kamu sendiri gimana ya? Banyak cerita mistis nggak?

Kuburan Keramat


Makam Keramat (image-solopos.com)

Kuburan memang identik dengan hal hal yang menyeramkan. Dari klenik sampai penampakan selalu dihubung-hubungkan dengan kuburan. Seperti contohnya kuburan yang ada di sekiratan kemang, Kuburan Jeruk Purut. Kuburan Jeruk Purut terkenal dengan “Jagoanya” yang diberi nama Pastur Jeruk Purut. Kabarnya, jika kita mengelilingi pohon yang ada di tengah-tengah komplek kuburanya, Pastur tersebut akan muncul.

Kamar Mandi


Kamar Mandi (image-blogspot.com)

Memang terkesan sepele, tapi siapa sangka jika kamar mandi sering juga jadi “Tempat Nongkrong” makhluk astral. Pada pertengahan 90’an beredar cerita tentang mister gepeng. Mister gepeng dikenal suka berada di kamar mandi dan suka menakuti para pengguna kamar mandi. Aduh bikin makin merinding ya. 

Gimana? Cukup bikin bulu kuduk beridiri nggak? Buat kamu yang sering lembur di kantor, di rumah/kamar sendirian atau sering pulang malam hati-hati dan selalu berdoa yah. Kali aja ada yang tiba-tiba ngajak kenalan tapi nggak ada kepalanya, hiyyyyyyyy



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE