Taylor Swift’s Girl Squad Versi Superhero
Taylor Swift’s Girl Squad Versi Superhero
06.10.2015

Selama ini, Taylor Swift dikenal sebagai superhero di dunia nyata. Mulai dari kehidupan pribadi hingga karyanya dalam dunia musik, merupakan inspirasi bagi masyarakat dunia. Terlebih lagi, ia bersama teman-temannya menamakan diri mereka “Girl Squad”.

Sebelumnya, perihal superhero ini juga digambarkan Taylor Swift dalam video klip “Bad Blood”. Ia bersama teman-teman wanitanya menggambarkan para wanita superhero dengan keahlian masing-masing.

Girl Squad Superhero
Girl Squad Superhero

Girl Squad dan video klip “Bad Blood” tersebut akhirnya menginspirasi Michael Nozinich untuk menggambarkan taylor Swift dan sahabatnya dalam Girl Squad kedalam superhero terkenal. Nozinich dalam karya ilustrasi yang dipamerkan melalui Instagram dan website miliknya, menggambarkan Taylor Swift, Selena Gomez, Gigi Hadid, Lorde, dan artis lainnya kedalam gambar superhero yang cukup menarik.

Tak hanya menggambarkan mereka sebagai superhero, Nozinich juga mengatakan bahwa ilustrasi yang digambarkan juga mewakili personaliti dan karakter setiap artis. Seperti Taylor Swift dalam setelan Supergirl, Selena Gomez sebagai Wonder Woman, dan Karlie Kloss sebagai Catwoman. Semua artis dalam Taylor Swift Girl Squad ini digambarkan sebagai karakter badass Sin City.

Selena Gomez sebagai Wonder Woman
Selena Gomez sebagai Wonder Woman

Lantas, kenapa Michael Nozinich menggambarkan Taylor Swift dan para sahabatnya sebagai superhero? Hal ini terinspirasi dari kiprah Taylor Swift yang seringkali dijuluki Super Girl. Bukan hanya kepribadiannya yang sederhana dan menawan, Taylor Swift juga kerap menjadi donator dalam acara amal.

Taylor Swift sebagai Supergirl
Taylor Swift sebagai Supergirl

Salah satunya adalah sumbangan sebesar $ 50.000 yang diberikan melalui halaman GoFundMe yang dibuat untuk keponakan dari salah satu penarinya yang disebut Baby Ayden. Ia juga mengatakan beruntung telah mengenal paman Baby Ayden yang banyak membantu dalam setiap penampilannya.

Dengan segudang amal kemanusiaan yang dilakukannya, Taylor Swift juga kerap disebut sebagai malaikat dan seorang manusia luar biasa. Jadi tak heran jika akhirnya Nozinich menggambarkan penyanyi berusia 25 tahun ini sebagai superhero Supergirl.

Bagaimana pendapat B’timers? Setuju nggak dengan karya Michael Nozinich ini?

Share This Article