Taylor Swift Akui Sudah MoveOn Dari Harry Styles | Breaktime
Taylor Swift Mengaku Sudah Move Dari Harry Styles, Benarkah?
06.01.2016

Akhir tahun 2015 ditutup Taylor Swift dengan merilis video klip terbaru yang bertajuk ‘Out Of The Woods’. Hanya dalam waktu lima hari saja, video ini sudah ditonton sebanyak 18 juta kali oleh pengunjung Youtube. Setelah beberapa hari saja, Swifties menemukan beberapa petunjuk bahwa video klip kali ini ditujukan Taylor untuk sang mantan kekasih, Harry Styles. Apa saja sih kode dari  penyanyi asal Amerika Serikat ini tentang salah satu member One Direction tersebut ? Mari kita telaah satu persatu, yuk!

     1. Gaun Biru

Taylor Swift Akui Sudah MoveOn Dari Harry Styles | Breaktime
Kencan di awal tahun 2013 dengan outfit biru

Di sepanjang video klip Taylor mengenakan gaun bernuansa biru, mulai dari yang long-dress hingga mini-dress di akhir lagu. Lewat gaun biru ini, Swifties teringat saat awal mereka berkencan secara publik pada tahun 2013, Harry mengenakan outfit serba biru. Begitu pula dengan Taylor yang mengenakan celana jeans berwarna biru gelap. Waktu perilisan video klip ini juga hampir sama dengan waktu Taylor dan Harry berciuman saat malam tahun baru menjelang tahun 2013.

     2. Mengklaim sudah move on

Taylor menyatakan sudah berhasil move on dari Harry dengan salah satu adegan di bagian akhir dimana Taylor yang mengenakan mini dress keluar dari sebuah hutan menuju tepi pantai dengan berlumuran lumpur. Di ujung pantai terdapat Taylor yang mengenakan long dress dan menunggu kedatangan Taylor dengan mini dress tersebut. Adegan ini diakhiri dengan kata-kata “She lost him but she found herself and somehow that was everything”. Taylor juga sempat mentweet melalui akunnya @taylorswift13 untuk menegaskan kembali bahwa dia sudah move on dari Harry.

     3. Kalung

Taylor Swift Akui Sudah MoveOn Dari Harry Styles | Breaktime
Kalung couple Taylor-Harry saat masih bersama

Pada salah satu adegan dalam video klip adalah Taylor menarik paksa kalung yang ada di lehernya dan membuangnya dari atas bukit. Hal ini sesuai dengan lirik dalam lagu ke-enam yang dijadikan video klip dalam album 1989 yang menyatakan seperti berikut :

Your necklace hanging from my neck,
The night we couldn't quite forget
When we decided (We decided)
To move the furniture so we could dance
Baby, like we stood a chance
Two paper airplanes flying, flying, flying.

Lirik tersebut merujuk pada kalung couple Taylor dan Harry saat masih pacaran, dan menunjukkan betapa lemah hubungan yang mereka bangun saat itu.

Wah hebat juga Swifties mampu mengungkap pesan tersembunyi dari penyanyi kenamaan ini, ya. Ternyata, sudah menjadi kebiasaan Swifties untuk memecahkan misteri dalam video klip karena hal seperti ini bukan yang pertama kali Taylor lakukan, lho! Untuk lebih mengetahui videoklip ‘Out Of The Woods’ lengkapnya bisa langsung B’timers cek di bawah ini :

Share This Article