Tandai Ulang Tahun ke-25, Boyzone Bakal Kembali! | Breaktime
Tandai Ulang Tahun ke-25, Boyzone Bakal Kembali!
21.03.2017

Yo, para penggemar boyband asal Irlandia, Boyzone, wajib mengosongkan jadwal untuk tahun depan, nih, B’timers. Pasalnya, band yang dipunggawai Ronan Keating ini dikabarkan memiliki rencana untuk comeback tahun depan, sekaligus merayakan ulang tahun mereka yang ke-25 tahun. Wah, bagi para penggemar, ini adalah kabar yang sangat menyegarkan, ya, B’timers!

Ronan Keating, Shane Lynch, Keith Duffy dan Mikey Graham tahun kemarin sebenarnya telah bertemu secara rahasia demi membicarakan mengenai perayaan perak band yang populer di tahun 90-an satu ini, B’timers. Tidak hanya rencana untuk menggelar tur untuk menyapa para penggemar setia mereka saja. Keempatnya juga saling menuangkan ide-ide untuk membuat lagu baru.

Baca juga : SUDAH KENAL NAMA-NAMA ASLI SELEB INI?

Menurut sebuah sumber terpecaya, “Comeback Boyzone pada tahun depan sudah direncanakan secara matang”. Tahun 2018 akan menjadi tahun ke-25 mereka disatukan di dalam satu bandsejak pertama kali terbentuk, pada tahun 1993 yang lalu, B’timers. Itulah alasannya para anggota Boyzone ingin melakukan suatu hal yang istimewa demi penggemar mereka yang hingga kini menanti karya mereka berikutnya.

Tandai Ulang Tahun ke-25, Boyzone Bakal Kembali! | Breaktime
Tanpa satu anggota, tak membuat mereka pudar. Photo by google.com

Yang menyedihkan, perayaan hari ulang tahun ke-25 mereka tahun depan dipastikan tidak akan lengkap tanpa kehadiran Stephen Gately. Anggota kelima dari Boyzone telah meninggal di tahun 2009 yang lalu, B’timers. Namun meskipun demikian, kekurangan tersebut tidak membuat anggota Boyzone lainnya ini berlarut-larut dalam kesedihan. Mereka ingin memeriahkan tahun ke-25 untuk rekan satu band juga.

Baca juga : VIRAL, GLENN FREDLY JADI BERITA SELEBRITIS HARI INI!

Diberitakan, Ronan mengatakan kepada media, bahwa semua anggota sangat penuh dengan semangat setelah mengungkapkan rencana merayakan seperempat abad kesuksesan mereka di industri musik ini, B’timers. Sayangnya hingga saat ini mereka belum memastikan aka nada perayaan seperti apa di tahun depan. Jika tur musik dilakukan, tentunya akan membawakan sentuhan nostalgia bagi Anda semua, ya?

Tandai Ulang Tahun ke-25, Boyzone Bakal Kembali! | Breaktime
Aksi panggung menawan mereka berempat. Photo by google.com

Kabar gembira yang diungkapkan oleh manager Boyzone adalah, rencana istimewa dengan mengajak serta sejumlah band dari era 90-an untuk berkolaborasi bersama. Wah, hanya dibayangkan saja rasanya begitu hebat, ya, B’timers? Jadi tidak hanya Boyzone saja yang akan tampil menyapa penikmat musiknya di atas panggung, namun juga Westlife, Girls Aloud dan kolaborasi lainnya akan memanaskan panggung.

Baca juga : PAHLAWAN! MAUDY AYUNDA JADI DUTA MODERN SLAVERY!

Lebih lanjut Ronan menambahkan, bahwa rencana tersebut baru merupakan wacana saja. Karena itulah dirinya belum berani memberikan kepastian pada para penggemarnya, B’timers. Namun dia memastikan akan memberikan kado istimewa untuk Anda dan ribuan penggemar musik karya Boyzone yang penuh dengan sentuhan nada yang merasuk di kalbu serta begitu lembut membelai jiwa dan angan kita semua.

Tandai Ulang Tahun ke-25, Boyzone Bakal Kembali! | Breaktime
Suara emas Boyzone masih dinantikan hingga kini. Photo by google.com

Band asal Irlandia satu ini mulai dibentuk pada tahun 1993 dengan hanya beranggotakan para pria muda dengan suara emas, B’timers. Kelompok ini pun membentuk band dengan aliran musik pop yang meski ringan, namun tetap memiliki ciri khasnya sendiri. Hal itu tentu sudah bisa kita rasakan saat mendengar alunan music sederhana dengan lirik penuh makna yang manis dan juga kaya akan pesona para pemuda.

Love Me For A Reason, Key To My Life hingga Father And Son adalah beberapa karya dari Boyzone yang masih cukup sering kita nikmati keindahannya hingga sekarang, B’timers. Dan setelah kematian Stephen, empat anggota Boyzone yang lainnya merilis lagu Brother untuk sebagai bentuk penghormatan terakhir bagi rekan satu band mereka yang telah pergi mendahului mereka.

Jika Anda benar-benar penggemar Boyzone, tentu mengetahui bahwa salah satu anggota Boyzone, yaitu Keith bergabung dengan anggota Westlife, Brian McFadden. Keduanya kemudian membentuk sebuah band yang diberi nama Boyzlife. Mereka telah melakukan tur tahun lalu demi memberikan penawar bagi para penggemar kedua band tersebut, B’timers.

Benar atau tidaknya kabar ini, kita tunggu saja dan semoga Boyzone tak mengecewakan penggemarnya tahun depan, ya, B’timers? (NO)

Share This Article