Tak Ingin Kalah dengan CR7 dan Beckham, Ibra Rilis Parfum Sendiri | Breaktime
Tak Ingin Kalah dengan CR7 dan Beckham, Ibra Rilis Parfum Sendiri
08.09.2015

Siapa yang tak kenal nama Zlatan Ibrahimovic? Pemain kelahiran Swedia ini pernah memperkuat beberapa tim besar dunia, seperti Ajax, Juventus, Barcelona, Milan, dan saat ini Paris Saint German.  Nah, kali ini Ibra tidak membawa berita dari lapangan, melainkan dari bisnis terbarunya.

Pemain kelahiran 3 Oktober 1981 ini baru saja merilis parfum yang diberi nama Zlatan Ibrahimovic. Parfum yang menurutnya memiliki ciri khas tersendiri ini membutuhkan waktu selama 2 tahun untuk meraciknya. Menurutnya, parfum yang baik membutuhkan waktu yang lama untuk membuatnya. Zlatan Parfumes memiliki wangi yang khas dari beberapa bahan seperti kulit kayu, bunga lavender putih, dan bergamot. Tak hanya berhenti di proses peracikan saja, Ibrahimovic juga turut serta dalam memasarkan dan merilis parfum miliknya.

Untuk meyakinkan para pembeli dan fans yang menanti-nantikan parfum tersebut, Ibrahimovic menunjukan foto saat ia berkonsultasi dengan para ahli parfum, pemilihan bahan-bahan untuk parfumnya, sampai dengan bentuk parfum Zlatan Ibrahimovic ketika sudah jadi.

Inilah parfum terbaru milik Ibrahimovic
Inilah parfum terbaru milik Ibrahimovic

Saat ini, Ibrahimovic sedang giat-giatnya melakukan promosi, baik melalui akun media sosialnya maupun lewat rekan-rekannya sesama pemain sepakbola. Ia juga mengunggah video berdurasi 50 detik untuk mengiklankan produk terbarunya.

Baca juga: JANGAN SEMBARANGAN PILIH AROMA PARFUM

Parfum Zlatan Ibrahimovic ini memiliki logo yang sama dengan tato di pundah Ibra. Selain itu, ada sebuah inisial M dan V di tutup botol parfum yang merupakan inisial dari nama anaknya, Maximilian dan Vincent.

Dengan adanya iklan dan semua promo yang ia lakukan, Ibra berharap parfum miliknya akan laku keras seperti parfum milik Christiano Ronaldo dan David Beckham. Apabila parfum miliknya sukses di pasaran, tentu akan membuat Ibra lebih tenang di masa pensiunnya nanti. Tertarik membelinya, B’timers?

Share This Article