Tak Cukup Demian, 5 Orang Ini Punya Nasib Sama! | Breaktime
Tak Cukup Demian, 5 Orang Ini Punya Nasib Sama!
05.06.2017

Nama Demian Aditya akhir-akhir ini sedang rajin diperbincangkan oleh media Indonesia dan media luar negeri. Hal ini terjadi karena pria yang merupakan suami dari Sara Wijayanto ini telah mencoba peruntungannya dalam ajang pencarian bakat internasional. Ia menampilkan kemampuan sulapnya dalam audisi American’s Got Talent.

Penampilannya saat itu tak hanya memukau masyarakat Indonesia, tetapi juga penonton dan khususnya para juri. Berkat aksinya itu, Demian pantas mendapat pujian dari para penggemarnya di Indonesia. Bahkan kini dirinya juga memiliki penggemar-penggemar baru dari luar negeri.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
3 Musisi Inspirasional dengan Fisik Tak Sempurna

Namun ternyata jauh sebelum Demian ada banyak masyarakat Indonesia yang sukses dalam ajang pencarian bakat internasional di beberapa negara. Siapa saja mereka?

Siapa yang sekarang ini tidak mengenal Sandhy Sandoro. Seorang penyanyi solo yang kemana-mana selalu bersama dengan gitar akustiknya. Sebelum memiliki nama di negeri sendiri, rupanya Sandhy lebih dulu mengukir prestasi di tahun 2009 silam. Ia dinobatkan menjadi juara pertama dalam ajang yang bertajuk International Contest of Young Pop Singer New Wave 2009. Kini namanya semakin dipuja setelah Sandhy membentuk trio bersama Glenn Fredly dan Tompi.

Eirene Dele Astris juga sempat memukau para juri dalam ajang Switzerlands Got Talent saat usianya baru menginjak 19 tahun pada 2015 lalu. Ia adalah gadis Indonesia asli yang lahir dan besar di Manado, Sulawesi Utara. Hebatnya lagi, saat melakukan audisi, Eirene menyanyikan lagu berbahasa Italia.

Tak Cukup Demian, 5 Orang Ini Punya Nasib Sama! | Breaktime
Lyodra Margaretha Ginting (kumparan.com)
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Google Doodle: Zara Hadid, Arsitek di Era Modern

Tak berhenti dari Eirene, kalau yang satu ini adalah pasangan ibu dan anak, yaitu Ana dan Fia. Lagi-lagi American’s Got Talent menjadi tempat mengadu nasib masyarakat Indonesia. Mereka sukses memukau juri sekelas Simon Cowell saat itu. Meski harus berhenti di babak semi final, mereka tetap membanggakan Indonesia dengan apa yang mereka miliki. Salut, deh!

Selanjutnya adalah sosok Julius Firdaus yang merupakan seorang pria berusia 32 tahun asal Jakarta. Kali ini giliran Australia’s Got Talent yang menjadi sasaran empuk masyarakat Indonesia. Tepat di tahun 2013 lalu, Julius mengharumkan nama Indonesia melalui suara emasnya dalam ajang tersebut.

Satu lagi yang terakhir adalah Lyodra Margareta Ginting. Di usianya yang masih 13 tahun, Lyodra sukses mengukir sejarah dalam hidupnya sebagai penyanyi termuda Indonesia yang tampil di ajang menyanyi internasional. Tepat tanggal 1 – 7 Mei 2017, Lyodra menghebohkan publik dengan kemenangannya dalam Festival Sanremo Junior yang diselenggarakan di Sanremo, Italia.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Jeans Lumpur & Kaos Berkeringat Hebohkan Netizen!

Tak main-main, anak didik Gita Gutawa ini menyisihkan 23 peserta lain dari 18 negara berbeda. Lyodra adalah seorang gadis asal Medan. Saat lomba, ia menyanyikan lagu Dear Dream yang merupakan adaptasi dari lagu Janji untuk Mimpi. Lagu tersebut diterjemahkan dalam bahasa Inggris dan diaransemen ulang oleh sang maestro, Erwin Gutawa.

Melihat prestasi mereka benar-benar membuat bangga, ya? Dukung terus bibit-bibit kesuksesan Indonesia yang berjuang di kancah internasional. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE