Suzy miss A dan Baekhyun EXO Berduet Manis | Breaktime
Suzy miss A dan Baekhyun EXO Berduet Manis di MV DREAM
07.01.2016

Dua agensi hiburan raksasa Korea Selatan, JYP Entrainment dan SM Entertainment, akhirnya merealisasikan keinginan mereka untuk menduetkan artis-artisnya. Suzy miss A dan Baekhyun EXO yang mendapatkan kesempatan emas tersebut dengan membawakan lagu romantis dan easy listening berjudul Dream. Lagu Dream mengusung genre jazz and neo-soul, pop  sekaligus R&B. Lagu ini dengan indahnya bercerita tentang dua insan muda yang saling jatuh cinta sedalam-dalamnya.

Cukup lama dinantikan, kedua agensi akhirnya resmi merilis Music Video (MV) Dream tersebut pada  Kamis, 7 Januari 2016 tepat dini hari tadi. Video yang mengusung konsep live music ini pun sukses membuat para fans terpukau.

Diawali suara merdu Baekhyun, lagu ini cukup menghipnotis dengan lirik manis yang menggambarkan tahap awal jatuh cinta. Tema yang sama tercermin dalam video musik yang menarik, yang menunjukkan Baekhyun dan Suzy membawakan lagu dalam suasana yang santai dan sangat romantis dengan iringan band mewah.

Saat Baekhyun menyanyi, Suzy terlihat tersenyum malu-malu kucing sambil curi-curi pandang  pada Baekhyun. Tak jauh berbeda dengan Suzy, sambil melontarkan rayuannya, Baekhyun pun tak segan melempar pandangan cintanya pada rekan duetnya itu. Ditambah lagi dengan lantunan suara khas Suzy yang semakin menambah kesan jatuh cinta di dalamnya.

Suzy miss A dan Baekhyun EXO Berduet Manis | Breaktime
Chemistry yang terjalin dengan sangat baik antara Suzy dan Baekhyun

Meski keduanya sama-sama sudah memiliki kekasih dalam kehidupan nyata, namun chemistry yang dibangun oleh keduanya sangat apik dan sempurna, bukan? Nah, secara keseluruhan, duet impian ini sangat manis dan mampu membuat mata serta telinga pendengarnya terbuai dan terlena. Hal ini membuat fans menyimpulkan tak salah jika JYP dan SM Entertainment memilih Baekhyun dan Suzy sebagi dua wakil proyek kolaborasi mereka.

Single Dream tak hanya dirilis secara digital, namun juga dalam bentuk single fisik dan CD. Versi single fisik akan segera dirilis pada 14 Januari mendatang yang meliputi versi original dan live dari lagu Dream ini. Jika penasaran, Anda bisa menyaksikan videonya di bawah ini, B’timers.

Selamat  untuk JYP dan SM Entertainment yang berhasil menciptakan kolaborasi manis! (nap)

Share This Article