Susun Rencana Bukber Biar Anti “Wacana Forever” | Breaktime
Susun Rencana Bukber Biar Anti “Wacana Forever”
07.06.2018

Breaktime.co.id - Bulan puasa mungkin menjadi waktu yang paling sibuk untuk kumpul-kumpul sama teman atau pun reuni di acara bukber. Tapi ketika ada rencana untuk bukber, gak jarang teman kalian banyak yang mengiyakan tapi giliran di hari H malah membatalkan dengan banyak alasan. Akhirnya rencana bukber pun cuma sekedar “Wacana Forever” hahaha. Makanya susun rencana bukber seperti ini biar gak cuma wacana aja guys! Yuk simak!

Jadilah panitia

Mengurus acara bukber kadang gak mudah ya, kalian butuh susunan panitia nih untuk mengatur acara bukber. Gak perlu banyak-banyak sih yang penting ada orang-orang yang menggerakkan duluan rencana bukber ini. Mulai ajak duluan guys, jangan nunggu diajak ya nanti malah gak jadi bukber.

Atur waktu yang tepat

Kalau kalian ajak teman-teman buat bukber, harus dipastikan buat ajak jauh-jauh hari sebelum mereka punya jadwal bukber juga. Cari hari yang tepat biar semua teman kalian bisa dateng ya.

Pilih tempat yang terjangkau

Nah, untuk urusan tempat bukber kalian harus cari yang lokasinya mudah dijangkau teman-teman kalian ya. Kalau bisa yang berada di tengah-tengah, gak terlalu jauh dari rumah teman-teman kalian.

Budget bukber yang murah

Kalau kalian memilih tempat makan untuk acara bukber, pastikan kalau harga makanannya juga murah ya guys. Tapi bisa juga nih kalian bikin acara bukber di rumah salah satu teman, selain bisa lebih hemat kan bisa lebih akrab juga sama keluarga teman hehe.

Ingatkan janji bukber

Nah kalau rencana udah dibuat dengan matang, harus rajin-rajin ingatkan teman-teman nih menuju hari H acara bukber biar mereka gak lupa.

Kalau kalian susun acara bukber seperti yang tadi udah dikasih tau, insya Allah rencana bukber gak jadi “Wacana Forever” lagi guys! Hehe



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE