Sukses Buat Mannequin Challenge Karena Ini! | Breaktime
Sukses Buat Mannequin Challenge Karena Ini!
19.11.2016

Media sosial kembali viral dengan adanya mannequin challege. Sebuah video berdurasi pendek yang memperlihatkan keadaan sekitar tiba-tiba terhenti dan orang-orang mematung seperti sebuah mannequin.

Ini berawal dari postingan anak SMA di Florida melalui akun Twitternya @pvrity. Sejak itu, mannequin challenge mereka viral di dunia maya dan diikuti oleh banyak orang di seluruh dunia. Bahkan bintang-bintang Hollywood dan klub sepak bola dunia juga mengikuti tren ini.

B’timers juga bisa, lho membuat video mannequin challenge ini, karena Breaktime akan memberikan langkah-langkah untuk membuat video mannequin challenge yang perfect.

Pertama, adalah dengan merencanakan kemana arah pergerakan kamera

Meskipun mannequin challenge dibuat dengan sangat mudah, namun tidak semua video membuat para penonton terpukau. Nah, untuk itu agar video Anda terlihat keren, rencanakan dengan baik kemana arah pergerakan kamera.

Pilih ruang yang cukup luas dengan banyak orang yang akan ikut serta. Atur  pergerakan kamera agar semua pemain terekam dengan durasi video yang cukup.

Lalu, pilih posisi yang pas dan mirip dengan aslinya

Hal yang paling diperhatikan saat melakukan challenge ini adalah posisi mematung seperti sebuah mannequin. Oleh karena itu, Anda harus membuat penonton terkesan dengan posisi yang lucu dan natural, serta nyaman.

Mau tidak mau Anda harus menahan nafas selama mungkin

Ingin mendapatkan video yang keren dan sukses? Usahakan untuk menahan nafas selama mungkin saat Anda mulai mematung. Bagian dada dan perut jangan sampai ada pergerakan. Ini juga ditentukan dari bagaimana sang cameraman mengarahkan kameranya.

Pakai properti yang lucu untuk mendukung akting Anda sebagai patung

Properti sangat berguna untuk mendukung video Anda lebih menarik. Mungkin dengan membaca buku, selfie, lempar-lempar bantal, atau apapun itu yang menarik dan nyata.

Buat video setenang mungkin

Ini juga sangat penting agar video Anda keren dan sukses. Buat video setenang mungkin, jangan pernah melakukan pergerakan kamera yang terlalu cepat.

Mudah sekali, B’timers. Membuat video mannequin challenge akan membuat Anda belajar kekompakkan dan kerja sama yang baik. Selamat mencoba,ya B’timers! (vpd) 

Share This Article