Sudah Kenal Nama-Nama Asli Seleb Ini? | Breaktime
Sudah Kenal Nama-Nama Asli Seleb Ini?
20.03.2017

Kehidupan selebriti memang tak akan pernah lepas dari sorotan publik. Setiap gerak-gerik mereka akan selalu menjadi perbincangan masyarakat. Oleh sebab itu, setiap selebriti pasti punya rahasia yang harus mereka simpan atau bisa dibilang tidak jauh dari kepura-puraan demi kebaikan mereka sendiri. Bahkan jauh sebelum menjadi selebriti terkenal, mereka pasti akan melakukan beberapa syarat. Salah satunya adalah dengan memakai nama panggung.

Mereka harus rela melepaskan nama asli mereka dengan tujuan agar mudah diingat, mudah melekat di masyarakat, dan sebagai ciri khas. Ketika masyarakat terbiasa dengan nama panggung selebriti yang catchy, mereka pasti banyak yang bertanya-tanya siapa sebenarnya nama asli mereka. Ternyata tak sedikit selebriti yang tidak dikenal nama aslinya. Siapa saja mereka dan apa, sih nama asli mereka?

Sudah Kenal Nama-Nama Asli Seleb Ini? | Breaktime
Ella Marija Lani Yelich-O’Connor

Baca juga : VIRAL, GLENN FREDLY JADI BERITA SELEBRITIS HARI INI!

Apa yang Anda ketahui tentang nama Katheyrn Elizabeth Hudson? Nama tersebut adalah milik seorang penyanyi yang kini lebih dikenal dengan nama Katy Perry. Ternyata ada alasan di balik ia mengganti nama tersebut. Ia tak ingin orang lain tertukar dengan aktris, Kate Hudson. Perry sendiri diambil dari nama belakang ibunya, Mary Perry. Di tahun 2001, ketika ia merilis sebuah album gospel, ia menggunakan nama aslinya. Hanya saja album tersebut tak begitu sukses. Namun sekarang, siapa sih yang tidak kenal dengan Katy Perry?

Kalau penyanyi kelahiran 1996 yang sedang naik daun, Lorde punya cerita berbeda soal nama panggungnya. Ia hanya ingin mendapatkan sebuah nama panggung yang mewah dan kuat. Lord dipilih karena ia sangat menyukai hal-hal kebangsawanan. Hanya saja lord cenderung lebih maskulin, sehingga ia menambahkan huruf e. Asal Anda tahu, nih, nama asli Lorde memang sedikit lebih panjang dan rumit, yaitu Ella Marija Lani Yelich-O’Connor.

Lady Gaga rupanya juga punya cerita panjang tentang nama panggungnya. Rupanya nama panggung yang kini sangat melekat di dirinya terinspirasi dari lagu Queen, Radio Ga Ga. Menurut Mother Monster ini, sang pacar yang juga produsernya saat itu, Rob Fusari, memanggilnya dengan sebutan Gaga karena vocal yang mirip dengan Freddie Mercurie. Sampai akhirnya ia menambahkan lady untuk menyeimbangkan nama gaga yang berarti crazy and wild. Namun sayangnya, nama ini sempat membuat keributan karena sang mantan menganggap bahwa dirinya yang menemukan nama tersebut.

Sudah Kenal Nama-Nama Asli Seleb Ini? | Breaktime
Peter Gene Hernandez

Baca juga : SOSOK RARA SEKAR, MIRIP BANGET DENGAN ISYANA

Lain lagi dengan Bruno Mars. Bruno adalah panggilan dari sang ayah, ketika masih kecil ia memiliki tubuh yang gemuk dan mirip dengan pegulat, Bruno Sammartino. Sedangkan nama belakangnya diambil karena wanita-wanita sering mengatakan bahwa dirinya out of this world atau sangat menyenangkan. Jadi ia menganggap bahwa mungkin dirinya berasal dari planet Mars.

Nama Elizabeth Woolridge Grant mungkin tidak begitu Anda kenal, tetapi bagaimana jika nama tersebut ternyata milik musisi Lana Del Rey. Ia sudah berkali-kali ganti nama panggung sampai akhirnya Lana Del Rey adalah nama yang paling cocok dengan musiknya.

Selanjutnya adalah Pink yang punya nama asli nggak kalah cathcy dengan nama panggungnya, Alecia Beth Moore. Ada banyak versi cerita di balik nama Pink. Mulai dari julukan yang diambil dari sebuah film sampai dengan julukan teman-temannya karena ia terlalu tomboi.

Sudah Kenal Nama-Nama Asli Seleb Ini? | Breaktime
Elizabeth Woolridge Grant

Baca juga : PAHLAWAN! MAUDY AYUNDA JADI DUTA MODERN SLAVERY!

Seleb yang terakhir adalah Nicki Minaj. Penyanyi asal Trinidad dan Tobago ini punya nama asli Onika Tanya Maraj. Dulu ia begitu mempertahankan nama aslinya dengan menggunakan nama panggung Nicki Maraj. Hanya saja, Fendi, CEO dari Dirty Money Entertainment meyakinkannya untuk menggunakan nama Nicki Minaj.

Ternyata nama-nama asli dari para selebriti ini tak kalah catchy dengan nama panggungnya, ya? Tetapi alasan-alasan mereka untuk mengganti nama memang tak bisa dipungkiri, ya? (vpd) 



artikel kompilasi
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE