Ssttt… 5 Rumah Tersembunyi Ini Sulit Dipercaya! | Breaktime
Ssttt… 5 Rumah Tersembunyi Ini Sulit Dipercaya!
21.04.2017

Rumah jadi satu hal yang paling penting dalam hidup. Anda bisa berlindung dari apapun di dalam rumah, misalnya berlindung dari cuaca buruk. Saat Anda memiliki sebuah rumah yang akan Anda lakukan pasti akan membuat rumah tersebut menjadi yang paling nyaman untuk ditempati. Tetapi memang sekarang ini harga sebuah rumah sudah semakin mahal. Jadi nggak heran kalau ada orang yang mati-matian mempertahankan rumah mereka dari kontraktor yang ingin membangun bangunan baru di dekat rumah mereka.

Mungkin alasan tersebut juga menjadi dasar mengapa orang-orang berikut ini memiliki rumah yang bisa dibilang tersembunyi. Bahkan Anda pun tidak akan bisa mempercayai hal ini, mengapa rumah-rumah tersebut ada. Daripada penasaran, simak yuk ulasannya berikut ini.

Baca juga : MULAI MAKANAN – SEX TOYS INI TERINSPIRASI UNICORN

Percayalah bahwa di Texas ada sebuah rumah segitiga yang dibangun di bawah tanah. Yap, rumah milik Austin Edgeland yang dirancang oleh Bercy Chen Studio. Rumah berbentuk segitiga tersebut dibangun di bawah tanah dan ditutup dengan lapisan sod tebal. Tetapi rumah ini sangat efisien, karena akan menjaga penghuninya tetap hangat saat winter dan tetap dingin saat summer. Rumah ini tidak akan terlihat dari jalanan. Jelas saja, karena para arsitek menggali tanah sedalam 7 kaki dan memasang atap rumput. Bahkan rumah ini dilengkapi dengan kolam pintar yang terhubung ke sistem pemanas dan pendingin.

Ssttt… 5 Rumah Tersembunyi Ini Sulit Dipercaya! | Breaktime
Rumah tersembunyi di dalam bumi

Kalau di Norwegia ada sebuah kabin yang bisa menampung 21 orang. Uniknya, kabin ini tersembunyi di pegunungan terpencil. Ternyata sebuah perusahaan arsitektur di sana, Snohetta, yang menciptakan kabin tersebut. Dibangunnya juga dibuat dari elemen alam seperti bebatuan dan rumput. Tak hanya terpencil, tetapi kabin ini juga tidak akan terlihat di antara lanscape pegunungan. Di dalamnya juga disediakan perapian untuk tamu yang berkumpul, tempat tidur yang menempel di dinding, dan sebuah tempat duduk. Bahkan Anda juga bisa memasak di sana. Lokasinya berada di Lereng Gunung Akrafjorden,

Ssttt… 5 Rumah Tersembunyi Ini Sulit Dipercaya! | Breaktime
Kabin tersembunyi di lembah

Baca juga : MENGUAK KEMIRIPAN PRESIDEN INDONESIA DAN HOKAGE!

Lagi-lagi dari Texas. Ada sebuah gudang penyimpanan yang ternyata di dalamnya adalah sebuah rumah mewah dengan interior yang menakjubkan. Dari luar memang terlihat hanya seperti sebuah gudang penyimpanan biasa, tetapi ketika masuk jangan harap kalau Anda tidak terkejut dengan apa yang Anda lihat. Rumah ini dibuat khusus oleh Morton Buildings. Menariknya lagi, di dalamnya terdapat arena bowling, kolam renang, dan juga galeri yang sangat mewah. Wow!

Ssttt… 5 Rumah Tersembunyi Ini Sulit Dipercaya! | Breaktime
Ada kemewahan di balik gudang penyimpanan

Selanjutnya adalah sebuah rumah yang dibangun di balik dinding kota. Rumah tersembunyi ini ditempati oleh sepasang suami-istri. Berada di kota Northumberland, Inggris, Berwick Jim Perry dan Susie Seui menyebut flat mereka dengan the hole in the wall. Bagaimana tidak, mereka hidup di dalam sebuah lubang yang ada di dinding. Ternyata lubang tersebut adalah sebuah pintu masuk untuk sampai di sebuah rumah dengan satu kamar tidur. Namun pada akhirnya mereka menjual rumah mereka dengan harga £65.000 atau sekitar Rp 1,17 miliar.

Ssttt… 5 Rumah Tersembunyi Ini Sulit Dipercaya! | Breaktime
The hole in the wall

Baca juga : SIAPAKAH RAJA DAN RATU DENGAN KEKUASAAN TERLAMA?

Satu lagi kabin yang ada di tempat tak terduga. Tepat di sebuah rooftop yang ada di Manhattan ada sebuah kabin berdiri dengan kokoh. Ternyata pemiliknya adalah David Puchkoff dan Eileen Stukane. Dari jalanan mungkin bangunan ini tidak akan terlihat. Hanya akan terlihat wajar sebuah gedung pencakar langit. Tetapi jika dilihat dengan menggunakan helikopter, akan terlihat sebuah rumah kecil yang nyaman. Lengkap dengan teras yang luas, meja makan, dan halaman yang indah. 

Ssttt… 5 Rumah Tersembunyi Ini Sulit Dipercaya! | Breaktime
Hidup di rooftop mungkin membahagiakan

Bagaimana bisa mereka terpikirkan untuk membangun sebuah rumah di tempat-tempat yang bahkan tidak akan terbayangkan oleh orang lain. Tetapi sepertinya memang sangat unik dan nyaman tinggal di sebuah rumah yang tersembunyi dan sulit untuk dipercaya. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE