Simak Artis Pendatang Baru: Asmara Abigail | Breaktime
Simak Artis Pendatang Baru: Asmara Abigail
07.11.2016

Bagi Anda penggemar film seni teatrikal Anda pasti pernah menonton film teater karya Garin Nugroho yang berjudul Setan Jawa, bukan? Film teatrikal musikal ini memang sangat menarik karena tidak terdapat dialog melalui kata-kata melainkan hanya melalui gerakan tarian dengan iringan gamelan.

Nah, salah satu artis yang membintangi film ini adalah Asmara Abigail. Artis berkulit sawo matang dengan nama lengkap Asmara Abigail Sumiskum ini memang bukan merupakan artis yang sering beraksi di balik layar kaca, namun ia lebih terkenal dengan profesinya yaitu seorang model yang dimulai sejak tahun 2008. Yuk kita kenal lebih dekat model satu ini.

Simak Artis Pendatang Baru: Asmara Abigail | Breaktime
Inilah the Rising Star dari Indonesia

Selain menjadi model dan tokoh utama di film Setan Jawa, ternyata Asmara Abigail yang akrab dengan nama panggilan Abi ini pernah berakting di sebuah film pendek yang disutradarai oleh Joko Anwar dengan genre horror thriller yang berjudul Jenny. Selain itu, ternyata ia juga memiliki minat yang dalam pada seni tari, terutama seni tari flamenco, pole dance, dan tango.

Alasan gadis belia menyukai tiga jenis tarian itu adalah, bahwa menurutnya tarian-tarian tersebut sangat puitis dan membuat ia seakan-akan sedang melakukan percakapan yang romantis dengan tubuhnya. Dan dalam film Setan Jawa tersebut ia juga dapat memenuhi ekspektasi sang sutradara dengan penguasaan tarian Jawa yang energik, kuat, namun elegan dan seakan-akan mengeluarkan aura mistis.

Gadis yang lahir di tahun 1992 ini memiliki kekaguman tersendiri pada negara Italia. Ya, dia bahkan rela mengejar-ngejar beasiswa agar dapat pergi ke Negeri Pizza tersebut. (dkp)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE