Siapa yang Lebih Pantas Jadi King of Hallyu, Lee Min Ho atau Kim So Hyun? | Breaktime
Siapa yang Lebih Pantas Jadi King of Hallyu, Lee Min Ho atau Kim So Hyun?
15.09.2015

Bicara tentang dunia hiburan Korea Selatan, tentu tak bisa lepas dari aktor-aktornya yang tampan. Sebut saja Lee Min Ho dan Kim So Hyun yang namanya tak asing lagi bagi penggemar K-Pop maupun K-Drama. Keduanya tak hanya tenar di Korea Selatan, Lee Min Ho dan Kim So Hyun juga menjadi aktor Korea dengan bayaran termahal di Cina.

Karena ketampanan dan kemampuannya di dunia seni peran, kedua aktor ini kerap kali dibanding-bandingkan. Baik Lee Min Ho maupun Kim So Hyun adalah aktor tampan yang bermain dalam drama fenomenal dengan rating tinggi. Tak hanya drama, keduanya juga kerap bekerja sebagai bintang iklan maupun model brand-brand ternama.

Lee Min Ho

Lee Min Ho, King of Hallyu
Lee Min Ho, King of Hallyu

Lee Min Ho mulai dikenal luas berkat aksi romantisnya ketika memerankan Gu Jun Pyo dalam drama Boys Before Flower pada 2009 silam. Dia menunjukkan totalitasnya berakting sebagai cowok dingin dan cuek dalam drama romantis tersebut. Tak hanya drama romantis, Lee Min Ho juga pernah melakoni peran karismatik dalam drama City Hunter.

Karir Lee Min Ho semakin menanjak ketika ia memerankan Kim Tan dalam drama The Heirs. Terakhir, ia menunjukkan kemampuannya dalam film action crime berjudul Gangnam Blues. Selain akting, Lee Min Ho juga berbakat dalam dunia tarik suara dengan merilis album berjudul My Everything.

Kim So Hyun

Pose imut Kim So Hyun
Pose imut Kim So Hyun

Jika Lee Min Hoo banyak memainkan peran bad boy, Kim So Hyun yang tenar lewat drama Dream High dan You Who Came From The Stars ini lebih sering memerankan good boy. Dalam aktingnya, Kim So Hyun banyak tampil sebagai lelaki baik-baik yang hangat dan membuat para wanita nyaman berada di sekitarnya.

Baca juga: INILAH KISAH-KISAH YANG SELALU BERULANG DI KOREAN DRAMA 

Pernah ikut serta dalam proyek Dream High, Kim So Hyun sempat belajar menyanyi dan menari selama tiga bulan. Jadi, tak heran jika suaranya enak didengar meskipun ia belum mengeluarkan album.

Jadi, menurut B’timers, siapa di antara mereka berdua yang lebih layak menyandang gelar King of Hallyu

Share This Article