Siapa Sangka 3 Artis Ini Ternyata Transgender! | Breaktime
Siapa Sangka 3 Artis Ini Ternyata Transgender!
28.09.2016

Di Indonesia, istilah transgender mungkin terbilang sangat jarang dibicarakan. Masyarakat Indonesia masih sangat awam dengan hal ini, sehingga jika ada seorang transgender, pasti lansung diintimidasi. Berbeda dengan Thailand yang justru menjadi Negara dengan transgender yang paling banyak dan paling dihargai. Negara Gajah Putih ini memang sangat terkenal dengan lady boy yang sangat cantik, wanita tulen saja masih kalah cantik. Seperti para lady boy berikut ini yang terkenal dan sukses besar di dunia hiburan.

1.Nong Poy

Siapa Sangka 3 Artis Ini Ternyata Transgender! | Breaktime
Cantik dan sexy banget, ya!

Terlahir dengan jenis kelamin laik-laki pada 5 Oktober 1984, Nong Poy merasa bahwa dia sebenarnya memiliki jiwa feminis dan sangat wanita. Transgender yang memiliki nama asli Saknarin Marnyaporn ini memutuskan untuk melakukan operasi kelamin saat usianya masih 17 tahun. Ia juga mendapatkan sejumlah penghargaan antara lain Miss Tiffany dan Miss International Queen (lady boy).

Nong Poy kini dijuluki sebagai transgender paling cantik di dunia. Selain parasnya yang cantik, ia juga sangat terkenal, memiliki otak yang cerdas, dan kepribadian yang anggun. Wanita asli saja bisa iri, nih dengan Nong Poy.

2. Bell Nunita

Siapa Sangka 3 Artis Ini Ternyata Transgender! | Breaktime
Cantiknya transgender asal Thailand ini

Namanya mulai dikenal ketika ia ikut serta dalam ajang pencarian bakat, Thailand’s Got Talent. Tidak ada yang mengenali bahwa ia dulunya adalah seorang pria. Hingga akhirnya dia mengungkapkan jati diri sebenarnya dalam acara tersebut.

Bell Nunita pun kini sering wara-wiri di layar kaca Thailand dan pernah juga menggelar konser untuk penggemarnya di Singapura pada tahun 2011. Ia juga disebut-sebut sebagai Susan Boyle versi Thailand.

3. Rinrada Thurapan

Siapa Sangka 3 Artis Ini Ternyata Transgender! | Breaktime
Imut banget, ya wajahnya

Transgender yang satu ini juga tengah menjadi sorotan di Thailand berkat perannya di sebuah serial tv, Lovesick: The Series. Rinrada Thurapan merupakan mahasiswa di sebuah Universitas di Thailand. Ia merasakan hal berbeda dalam dirinya sejak usia 15 tahun. Bentuk fisiknya pun tidak terlihat bahwa ia seorang laki-laki. Ia memiliki kulit yang putih dan bersih, wajah yang cantik, tubuh yang ideal layaknya wanita, dan sangat anggun.

Itulah beberapa artis Thailand yang ternyata merupakan seorang transgender. Pasti Anda tidak menyangka, kan pria-pria ini memiliki wajah cantik alami tanpa operasi, lho! (vpd)

Share This Article