Siapa Saja Sih, 5 DJ Paling Populer Saat Ini? | Breaktime
Siapa Saja Sih, 5 DJ Paling Populer Saat Ini?
13.02.2016

Musik-musik elektro kini mulai akrab di telinga masyarakat. Musik yang biasanya hanya diputar di diskotik-diskotik atau kelab malam kini mulai diperdengarkan di mana-mana. Berbicara soal musik elektronik, tidak menarik rasanya jika tidak membahas disk jockey (DJ). Lantas, siapa saja sih 5 DJ paling populer saat ini?

Calvin Harris

Siapa Saja Sih, 5 DJ Paling Populer Saat Ini? | Breaktime
Harris adalah DJ dengan bayaran termahal

DJ ini lahir dengan nama Adam Richard Wiles 32 tahun silam. Beberapa tahun ini nama Calvin Harris semakian bersinar cerah di industri hiburan khususnya Electronic Dance Music (EDM). Hubungannya dengan penyanyi papan atas Hollywood, Taylor Swift, sepertinya membantu kariernya semakin melejit. DJ beraliran electropop, electro house, nu-disco dan synthpop itu sekarang bahkan menjadi DJ dengan bayaran termahal di dunia.

David Guetta

Siapa Saja Sih, 5 DJ Paling Populer Saat Ini? | Breaktime
Guetta disebut sebagai rajanya EDM

David Guetta  adaah DJ berkebangsaan Perancis yang juga pernah menduduki peringkat pertama sebagai Disk Jockey terpopuler di dunia sebelum nama Calvin Harris melambung. Meski demikian, Guetta masih menjadi salah satu dari 5 DJ paling populer saat ini di blantika musik EDM dunia dengan lagu-lagunya yang meledak.

Skrillex

Siapa Saja Sih, 5 DJ Paling Populer Saat Ini? | Breaktime
Skrillex banyak meraih penghargaan

Sonny John More atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Skrillex juga menorehkan namanya sebagai salah satu DJ paling bersinar saat ini. Mengusung genre dubstep, electro house, post-hardcore dan moombahton, Skrillex memiliki tempat istimewa di hati anak muda pecinta musik EDM. Karena kualitasnya, DJ kelahiran Los Angeles ini sukses menyabet total 6 penghargaan dari Grammy Awards.

Armin Van Buuren

Siapa Saja Sih, 5 DJ Paling Populer Saat Ini? | Breaktime
Van Buuren dikenal sebagai spesialis trance

DJ asal Belanda ini menduduki peringkat 1 sebagai DJ terpopuler 3 tahun berturut-turut mulai 2007 hingga 2010. Armin Van Buuren tetap populer dan tak tergantikan di hingga saat ini. DJ yang kini berusia 39 tahun itu mengusung genre trance, progressive trance dan uplifting trance yang asyik dan enak untuk dibuat bergoyang.

Avicii

Siapa Saja Sih, 5 DJ Paling Populer Saat Ini? | Breaktime
Masih muda namun banyak prestasi

Tim Bergling alias Avicii terjun ke dunia musik EDM sejak 2008. Meski masih terbilang baru, nyatanya DJ asal Swedia ini berhasil masuk ke dalam 5 DJ paling berpengaruh di dunia. Avicii yang masih sangat muda sudah berprestasi dan banyak memenangkan penghargaan bergengsi seperti American Music Awards, Billboard Music Awards, Grammy Awards dan lain-lain.

Nah, dari 5 DJ paling populer saat ini tersebut, mana yang menjadi favorit Anda, B’timers? (nap)

Share This Article