Sexy, Inilah Sosok Model Underwear 73 Tahun! | Breaktime
Sexy, Inilah Sosok Model Underwear 73 Tahun!
16.05.2017

Menjadi seorang model sangat berhubungan erat dengan usia yang masih muda, tubuh yang slim, dan paras yang cantik. Rasanya semua itu sudah menjadi paket wajib bagi para model di seluruh dunia. Ketika sudah masuk ke dalam industri modeling tentu akan semakin banyak dibutuhkan untuk promosi berbagai produk komersil. Salah satunya adalah produk underwear.

Brand besar sekelas Calvin Klein pun juga selalu melakukan hal yang sama. Mereka selalu menggunakan model-model terbaik untuk mempromosikan koleksi terbaru. Tak heran brand sebesar Calvin Klein mampu bertahan di industri fashion dunia, khususnya untuk produk underwear.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Idaman, 4 Model Cantik Ini Ternyata Jago Masak!

Namun, akhir-akhir ini Calvin Klein sedang berusaha untuk mendobrak era baru modeling dengan merekrut seorang perempuan bernama Lauren Hutton. Wanita berusia 73 tahun ini membintangi sebuah iklan untuk pakaian dalam Calvin Klein. Wanita yang kini menekuni dunia acting ini sempat  menjadi perdebatan tentang usia dalam industri fashion.

Meski Hutton tidak sendirian, tetap dirinya yang paling menarik perhatian. Padahal ia disandingkan dengan Kirsten Dunst dan Rashida Jones. Tak hanya dua bintang tersebut, ada juga sosok Laura Harrier, Nathalie Love, dan Maya Hawke yang merupakan putri dari pasangan Uma Thurman dan Chase Sui. Iklan tersebut disutradarai oleh Sofia Coppola. Iklan produk Calvin Klein ini rupanya bukan tanpa tujuan. Mereka ingin membuktikan bahwa tidak ada batasan usia untuk menjadi model pakaian dalam.

Dari sekian model yang ikut dalam iklan Calvin Klein, Lauren Hutton jadi model paling tua. Jangan bayangkan bahwa sosoknya dalam iklan berpenampilan sangat terbuka. Dugaan Anda salah. Lauren tidak murni menggunakan lingerie yang mengekspos tubuhnya. Lingerie yang dipakai menjadi kamuflase dengan kemeja yang sengaja tidak dikancing untuk tetap memperlihatkan produk Calvin Klein.

Sexy, Inilah Sosok Model Underwear 73 Tahun! | Breaktime
Aksi Lauren Hutton dalam iklan Calvin Klein
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Info Artis: Sosok Ini Terkenal & Sukses Berbisnis

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa iklan ini bertujuan untuk membuktikan bahwa tak ada batasan usia untuk menjadi seorang model produk pakaian dalam. Ketika Anda menyaksikan iklannya, Anda akan melihat model mulai usia paling muda yaitu 18 tahun hingga yang berusia 73 tahun.

Sekarang ini sepertinya sedang menjadi trend di ranah industri fashion untuk menampilkan model-model di usia senja. Tak hanya Calvin Klein yang menggaet sosok Lauren Hutton, brand The Dreslyn juga sempat menampilkan seorang model berusia 60 tahun dalam kampanye mereka.

The Dreslyn merekrut seorang model bernama Yazemeenah Rossi. Wanita ini diminta untuk memamerkan lekuk tubuhnya dengan menggunakan baju renang. Menariknya, Rossi memiliki rambut yang sudah beruban, namun dirinya tetap percaya diri dalam balutan busana renang yang cukup sexy.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Sosok Rara Sekar, Mirip Banget Dengan Isyana

Model lainnya adalah seorang wanita berusia 94 tahun bernama Iris Apfel yang menjadi ikon untuk label fashion, Australia Blue Illusion dan Citreon’s DS 3. Ada juga Christie Brinkley yang berusia 63 tahun. Ia menghiasi cover Sports Illustrated dengan balutan swimsuit.

Rasanya hal ini tak perlu menjadi perdebatan yang berarti, karena ini membuktikan bahwa wanita memang ciptaan Tuhan paling sexy, tak pandang bagaimana fisik dan usia mereka. Industri fashion sekarang ini juga bisa dibilang cukup adil, sih. Bagaimana menurut Anda? (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE