Serius, 8 Selebriti Serupa Tapi Tak Sama? | Breaktime
Serius, 8 Selebriti Serupa Tapi Tak Sama?
30.07.2017

Pernah mendengar istilah Doppelgänger, B’timers? Ia merupakan sebuah kata yang diambil dari bahasa Jerman. Kurang lebih sih, Ia berarti seseorang yang punya wajah sangat mirip dengan kita. Bahkan bisa dibilang identik alias bak hasil fotokopi dari wajah kita. Kasus penemuan Doppelgänger sudah banyak terjadi di kehidupan nyata. Dan meski bukan termasuk Doppelgänger, para artis berikut juga punya ‘kembaran’ artis dengan wajah yang mirip. Mereka toh bukan saudara, tapi ajaibnya bisa punya beberapa fitur wajah yang nyaris serupa.

Serius, 8 Selebriti Serupa Tapi Tak Sama? | Breaktime
Nagita Slavina dan Gita Gutawa

Di Indonesia, terdapat Nagita Slavina dan Gita Gutawa, Al Ghazali dan Aliando, Chelsea Islan dan Tatjana Saphira, serta Rosa dan Acha Septriasa. Wah, lumayan banyak juga ya? Oleh karenanya, mari kita bedah kemiripan mereka satu-persatu. Dimulai dari Nagita dan Gita— hm, dari nama keduanya saja sudah mirip satu sama lain ya! Yang membuat keduanya bak sepasang kakak-beradik adalah kemiripan bentuk wajah, mata dan bibir. Rambut keduanya juga sama-sama hitam panjang bergelombang, intinya sama-sama bikin terpana.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Atlet Dunia Ini Raih Prestasi di Usia Cukup Muda

Kalau Al dan Aliando, tak usah ditanya lagi deh bagian mananya yang mirip— benar! Alisnya! Keduanya sangat kentara mempunyai ciri khas sepasang alis hitam nan tebal. Alis mereka ini seakan menandakan bahwa keduanya adalah sosok pria yang tegas dan berpendirian. Baik Al dan Aliando pun tak dipungkiri saling berbagi fitur kegantengan. Dan lagi-lagi, nama keduanya juga cukup mirip. Jadi, apakah ini yang namanya takdir?

Moving on to Chelsea and Tatjana, dua dara manis ini adalah aktris yang karirnya sama-sama sedang naik daun. Selain itu, dua-duanya adalah aktris yang punya riwayat keturunan darah bule. Chelsea memiliki ibu yang berasal dari Amerika, sedangkan Tatjana mempunyai ayah yang adalah asli orang Jerman. Namun begitu, keduanya punya bentuk mata yang mirip. Ditambah 2015 lalu, mereka sempat ber-selfie bareng dan netizen pun seketika amazed akan betapa kembarnya senyuman mereka.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Atlet Dunia Ini Raih Prestasi di Usia Cukup Muda

Lalu bagaimana dengan kemiripan penyayi Rosa dan aktris berbakat Acha Septriasa? Terlepas dari fakta bahwa mereka terpaut usia yang cukup jauh, namun mereka tetap so look alike. Mau dari segi bentuk wajah, rambut, mata, sampai bibir— hampir semuanya bikin kita mengira bahwa mereka punya hubungan famili! Dan yang pasti, kecantikan menawan dari dua wanita ini juga bisa bikin para pria jadi lupa diri ya, B’timers.

Serius, 8 Selebriti Serupa Tapi Tak Sama? | Breaktime
Jeffrey Dean Morgan dan Javier Bardem

Dan bukan cuma deretan artis tanah air saja, namun para seleb Hollywood juga banyak yang membuat kita harus melihat fotonya dua kali untuk membedakan wajah masing-masing.  Sebut saja Zoe Saldana dan Thandi Newton, Isla Fisher dan Amy Adams, Zooey Deschanel dan Katy Perry, serta Jeffrey Dean Morgan dan Javier Bardem. Fitur termirip dari Zoe dan Thandi adalah bentuk wajah dan postur tubuhnya. Sedangkan Isla dan Amy dibilang bak dua pantulan diri di dalam kaca karena rambut keduanya yang sama-sama kemerahan dan mata keduanya yang sama-sama mirip bentuknya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Bersiap! Justin Bieber Adakan Konser 10 Oktober!

Bentuk mata yang hampir identik juga menjadi hal yang menghubungkan Zooey dan Katy sampai disebut sebagai si ‘pinang yang dibelah dua’. Yang unik, semua fitur wajah Jeffrey dan Javier malah seperti diciptakan dari cetakan yang sama. Habisnya, mereka mirip banget sih! Yang membedakan paling-paling hanya  bagian dagu dan rambut. So, what do you think B’timers? Apakah rentetan kemiripan ini menarik atau justru creepy menurut Anda? (kps)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE