Selebriti Indonesia yang Pernah Terjerat Narkoba | Breaktime
Selebriti Indonesia yang Pernah Terjerat Narkoba
28.03.2017

Siapa yang tak terkejut mendengar kabar, bahwa si tampan yang memiliki senyum manis dengan wajah brewok machonya ternyata terjerat kasus narkoba, B’timers. Ya, sang pelantun tembang Dawai Asmara, Ridho Rhoma menjadi nama selebriti Indonesia kesekian yang terungkap menggunakan narkoba. Sabu seberat 0,7 gram menjadi barang bukti yang didapatkan Tim Narkoba Polres Jakarta Barat ketika terjadi penangkapan putra dari Rhoma Irama tersebut.

Namun ternyata sebelum nama pemain film yang berjudul Dawai 2 Asmara yang dirilis pada tahun 2010 lalu, ada banyak nama selebriti papan atas Indonesia yang juga terjerat kasus yang sama, B’timers. Well, meskipun telah terbukti bahwa penggunaan narkoba maupun obat psikotropika lainnya bisa membawa dampak buruk, hal tersebut tidak menghentikan banyak orang untuk mendapatkan efek menyenangkan yang diberikannya.

Selebriti Indonesia yang Pernah Terjerat Narkoba | Breaktime
Si tampan pelantun Dawai Asmara. Photo by Google

Baca juga : ARTIS BEAUTY & THE BEAST JADI BERITA UTAMA, KENAPA?

Aktor Restu Sinaga pun pernah berurusan dengan pihak berwajib karena kedapatan memiliki ganja yang masuk ke dalam obat-obatan telarang. Tak hanya ganja saja, saat penangkapannya juga ditemukan obat psikotropika dan kokain, B’timers. Meskipun terbukti bersalah, namun aktor yang turut bermain dalam film Asmara Dua Diana ini hanya perlu menjalani rehabilitasi medus dan sosial selama 6 bulan saja.

Selebriti Indonesia yang Pernah Terjerat Narkoba | Breaktime
Andika The Titans. Photo by Google

Lalu ada nama Andika dari grub band The Titans. Pria bernama lengkap Andika Naliputra Wirahardja ini terpaksa berurusan dengan hokum karena ditemukan memiliki narkoba jenis tembakau gorilla, B’timers. Punggawa The Titans yang juga sempat bergabung dengan grub band Peterpan tersebut diketahui oleh pihak kepolisian mendapatkan barang tersebut dengan melakukan pemesanan online, B’timers.

Baca juga : BANGGA, AMBON JADI KOTA MUSIK DUNIA!

Berita selebriti Indonesia yang sangat mengejutkan selanjutnya adalah penangkapan Ridho Rhoma yang kedapatan memiliki sabu. Hal ini tentunya menjadi kabar yang sangat menggemparkan, ya? Bagaimana tidak, pedangdut muda yang membawa kembali kepopuleran musik dangdut ini dikenal sebagai sosok yang sangat lembut. Bahkan sejak kemunculannya di awal tahun 2000 lalu, dia menjadi idola baru.

Selebriti Indonesia yang Pernah Terjerat Narkoba | Breaktime
Roy Marten sempat terjebak 2 kali oleh narkoba. Photo by Google

Roy Marten yang merupakan aktor papan atas Indonesia dengan bakatnya yang bisa kita saksikan dalam film karyanya, ternyata tidak terlepas dari jeratan narkoba, lho, B’timers. Di saat penangkapan, ayah dari Gading Marten ini kedapatan sedang memiliki narkoba jenis sabu. Dua kali terjebak oleh bujuk rayu nan memabukkan dari narkoba membuktikan barang haram ini memiliki efek yang sangat dahsyat, B’timers.

Baca juga : 7 LOKASI SYUTING HOLLYWOOD NGGAK SEKEREN DI FILM

Dari dunia hiburan lainnya, ada Sammy Simorangkir. Vokalis dari band Kerispatih yang populer di tahun awal 2000-an ini ditangkap karena sedang melakukan pesta sabu di sebuah rumah kos-kosan. Dan tidak jauh berbeda dengan Restu Sinaga, Sammy yang pada awalnya mendapat hukuman penjara selama lima tahun ini akhirnya hanya perlu menjalani 1 tahun masa kurungan dan mengikuti program rehabilitasi.

Pada akhir Februari 2011, Yoyo dari band Padi juga harus ikut merasakan pahitnya kasus karena narkoba saat ditangkap dengan barang bukti narkoba jenis sabu. Bukti semakin diperkuat dengan positifnya tes urine yang dilakukan Yoyo, B’timers. Selain nama-nama di atas, selebriti Indonesia  Revaldo, Gary Iskak, Roger Danuarta dan Eza Gionino juga pernah masuk ke dalam manisnya bujuk rayu narkoba, lho.

Nah, semoga kasus ini menjadi pelajaran berharga untuk mereka supaya tidak terjebak di lubang yang sama, ya, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE