Selebriti Indonesia Ini Banjir Job Saat Ramadan | Breaktime
Selebriti Indonesia Ini Banjir Job Saat Ramadan
13.06.2016

Meski menjalankan ibadah puasa, sejumlah selebriti Indonesia tetap beraktivitas penuh dan menjalankan kegiatan selama Ramadan seperti biasanya. Justru, bulan penuh berkah ini membawa rezeki yang mengalir buat para artis, B’timers. Ya, beberapa selebriti tanah air berikut kebanjiran job di bulan Ramadhan 2016 ini:

Prilly Latuconsina

Salah satu artis yang memanfaatkan bulan Ramadhan sebagai bulan penuh berkah adalah Prilly Latuconsina. Prilly mengatakan bahwa ia mendapat tawaran untuk mengisi acara sahur yang ditayangkan di sebuah stasiun televisi, serta syuting untuk sebuah judul film mini seri.

Cita Citata

Penyanyi cantik Cita Citata merasakan bulan Ramadhan ini sebagai suatu berkah tersendiri baginya. Makin sering muncul di layar kaca, Cita Citata mengaku ia tetap merasa bersyukur, karena bekerja juga merupakan sebagian dari ibadah, apalagi di bulan puasa ini.

Selebriti Indonesia Ini Banjir Job Saat Ramadan | Breaktime
Aktor dan presenter Irfan Hakim tetap semangat saat puasa

Irfan Hakim

Aktor dan presenter Irfan Hakim menyambut rezeki dari banjir job yang ia dapat di bulan Ramadhan kali ini. Irfan sudah dikontrak untuk mengisi sejumlah program acara Ramadhan live di stasiun-stasiun televisi swasta. Dengan jam tayang yang tersebar mulai dari pukul 02:00 hingga lewat pukul 21:00, Irfan bisa tampil di acara live hingga enam kali dalam sehari. Wah.

Lolly Unyu

Artis bertubuh mini Lolly Unyu juga merasakan berkah di bulan Ramadhan tahun ini. Dengan banjir job yang diterimanya, artis dengan nama asli Lolly Ismaya ini mengisi acara jelang buka puasa yang ditayangkan di sebuah stasiun televisi, Lolly pun mendapat kontrak untuk satu bulan penuh mengisi acara.

Wah, sungguh menjadi berkah tersendiri di bulan Ramadhan ini bagi sejumlah artis tanah air tersebut, ya. Bagaimana dengan B’timers, lancarkah ibadah puasa hingga hari ini? Semoga terus membawa berkah untuk Anda dan keluarga, ya. (md)

Share This Article