Dulu Megan Fox Pernah Menjadi Penjual Jus Buah | Breaktime
Sebelum Terkenal, Megan Fox Pernah Jadi Penjual Jus Buah?
03.01.2016

Masyarakat umum selama ini menilai bahwa dunia keartisan adalah dunia yang sangat mewah dan bergelimang harta. Barang-barang bermerk selalu terbeli dan tempat tinggal berupa rumah yang mewah pun sudah dimiliki. Kehidupan glamorpun mau tak mau melekat dan diidentikkan dengan kehidupan para artis.
Namun masyarakat umum lupa bahwa artis juga manusia. Mereka tak tahu bahwa untuk menuju kehidupan yang lebih baik sebagi seniman dan dikenal banyak orang hampir di seluruh duni itu tidak mudah. Mereka juga melakukan usaha yang tak kalah menguras peluh bahkan juga air mata.
Ingatan Anda pasti masih kuat pada kisah mengharukan mendiang Olga Syahputra sebelum dikenal sebagai artis dan komedia. Ya, artis yang kerap disapa Emak itu sebelumnya adalah mantan asisten pribadi penyanyi dangdut senior Rita Sugiarto.
Tak hanya mendiang Olga saja, aktris Hollywood papan atas juga melakukan hal serupa sebelum populer dan terkenal sebagai artis. Salah satu selebriti yang memiliki masa lalu yang kontras dengan kehidupannya saat ini adalah si cantik Megan Fox. Bintang film Transformers ini mengaku dirinya pernah menjadi penjual jus buah. Hal tersebut diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di salah satu acara talk show terkenal di Amerika Serikat.

Dulu Megan Fox Pernah Menjadi Penjual Jus Buah | Breaktime
Tak disangka Megan Fox menyimpan banyak kisah hidup mencengangkan

“Aku bekerja di sebuah kedai jus kecil di suatu tempat di Florida,” jelasnya. “Sebagian besar waktu bekerjaku adalah melayani pelanggan di bagian pemesanan.”
Setelah itu, Megan Fox menjelaskan bagian yang “memalukan” baginya. Ia pun tak bisa menahan tawanya yang secara tiba-tiba meledak saat mengingat kisah masa lalunya yang menggelikan. Ia mengatakan bahwa ada satu waktu di mana ia mengenakan kostum buah-buahan yang sangat besar, untuk menarik minat para pelanggan di kedai jus tempatnya bekerja itu.
“Sehari dalam satu minggu, kita memiliki tradisi dengan menugaskan salah satu pekerja untuk mengenakan kostum buah-buahan,” kenangnya sambil tertawa, namun ia melanjutkan, “Sialnya, orang yang bertugas tersebut harus ke luar ke jalanan dan mempromosikan kedai kami kepada orang-orang yang lewat. Saat itu aku menjadi pisang, pisang yang sangat besar.” Penonton yang hadir di acara tersebut kontan saja tertawa demi mendengar masa lalu sang artis.
Satu pelajaran yang dapat diambil dari kisah Megan Fox ini adalah bahwa kita tak mungkin bisa mendapatkan yang terbaik jika kita tidak berjuang untuk menuju tempat tersebut. Mustahil jika masa kejayaan datang tanpa adanya usaha yang sepadan. Semoga menghibur dan menginspirasi ya, B’timers! (nap)

Share This Article