Sebelum Jadi Wanita, Ini 3 Prestasi Bruce Jenner | Breaktime
Sebelum Jadi Wanita, Ini 3 Prestasi Bruce Jenner
27.07.2016

Ada banyak prestasi Bruce Jenner sebelum mengambil  keputusan besar untuk menanggalkan kodratnya sebagai seorang pria dan memilih menjadi transgender. Selebriti yang sudah berkarier lebih dari 40 tahun di dunia hiburan Hollywood itu kini telah berganti nama menjadi Caitlyn Jenner. Benar, keputusannya berubah menjadi wanita memang sukses membuat publik gempar di tahun 2015 lalu.

Namun, sebelum memutuskan berganti gender dan sebelum bergelut di dunia pertelevisian Amerika, perlu B’timers tahu bahwa ayah dari Kendall Jenner ini dulunya adalah seorang atlet decathlon. Dan, inilah 3 prestasi besar yang pernah diraih Jenner sebelum memutuskan untuk “hijrah” di kehidupan barunya.

Sebelum Jadi Wanita, Ini 3 Prestasi Bruce Jenner | Breaktime
Setelah menjadi Caitlyn Jenner

Pemain football

Minat Jenner untuk menjadi atlet memang tidak main-main. Sebuah fakta yang menarik bahwa ternyata Jenner pernah menjadi pemain football untuk tim Graceland Yellowjackets di universitasnya. Sayangnya, ia mengalami cedera lutut parah yang bahkan mengharuskannya untuk menjalani tindakan operasi.

Peraih medali emas olimpiade

Pada tahun 1976, Jenner merupakan sosok atlet yang terkenal dan dielu-elukan banyak orang. Apalagi, setelah ia berhasil menggondol medali emas di sebuah Olimpiade yang digelar untuk sebuah Kejuaraan Decathlon. Sosok Jenner yang gagah, tampan dan berprestasi membuatnya menjadi idola para wanita. Salah satu yang terbaik dari sekian prestasi Bruce Jenner.

Sebelum Jadi Wanita, Ini 3 Prestasi Bruce Jenner | Breaktime
Saat berhasil memenangan pertandingan

Atlet terbaik

Tak hanya karena kesuksesannya meraih medali emas di omilpiade tersebut. nyatanya, Jenner berhasil mempertahankan prestasi gemilangnya hingga ia sukses mendapat gelar “Atlet Terbaik Dunia” di zamannya. Wow!

Sebelum Jadi Wanita, Ini 3 Prestasi Bruce Jenner | Breaktime
Bruce Jenner di atlet terbaik

Well, everyone has their own decision. Mau jadi apapun, Bruce Jenner maupun Caitlyn Jenner, dia tetap orang yang “sama” yang selama ini dikenal khalayak umum dan orang-orang tercinta di dekatnya dan prestasi Bruce Jenner akan selalu diingat. (nap)

Share This Article