SBY Ultah, Ani Yudhoyono Berikan Kejutan Video Romantis | Breaktime
SBY Ultah, Ani Yudhoyono Berikan Kejutan Video Romantis
09.09.2015

Tanggal 9 September 2015, mantan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono merayakan hari ulang tahunnya yang ke-66. Sebagai seorang istri, Ani Yudhoyono pun tertarik untuk memberikan kejutan istimewa di hari ulang tahun suaminya tersebut.

Yap, sebuah cuplikan video yang terdiri dari foto kolase SBY menjadi kado spesial yang diberikan oleh Ani Yudhoyono. Video yang berdurasi tak lebih dari 10 detik tersebut berisikan foto SBY perjalanan SBY selama berkarir di TNI hingga menjadi presiden RI periode 2004 hingga 2014.

Video ini bertambah dramatis dengan mengalirnya lagu dari The Lumineers berjudul “Ho Hey” yang mengalun perlahan. Selain itu juga ada kolase foto Ani dan SBY saat sedang jalan-jalan berdua serta foto dengan format resmi.

Foto muda pasangan Ani Yudhoyono dan SBY
Foto muda pasangan Ani Yudhoyono dan SBY

Tak hanya itu, di akun instagramnnya, Ani Yudhoyono juga tak lupa menuliskan ucapan selamat ulang tahun yang tak kalah romantis:

“Selamat ulang tahun ke-66, 9 September 2015, suamiku tersayang.  Aku berdoa semoga Allah senantiasa memberimu kesehatan, dan kebahagiaan. Mari kita terus saling menjaga, saling berbagi, dan saling memiliki di usia senja kita bersama anak-anak, para menantu, dan cucu-cucu.”

Barisan kata romantis ini juga disertai hashtag #happybirthday #hutpaksby66. Beredarnya video yang dibuat oleh mantan Ibu negara tersebut juga mengundang sambutan positif dari para netizen. Beberapa orang juga ikut mengucap doa dan harapan pribadinya pada SBY. Tak heran bila lini masa pun banjir dengan tagar #hutpaksby66.

Baca juga: I AM SUJIATMI, JOKOWI'S MOTHER: BIOGRAFI "GURU ABADI" PRESIDEN JOKOWI

Bahkan, sejumlah netizen juga terinspirasi untuk membuat ucapan selamat dari singkatan SBY hingga meniru Ani untuk membuat video spesial yang berisi foto-foto SBY saat masih muda.

Apakah B’timers sudah menonton video ultah SBY tersebut?

Share This Article