Diva “My Heart Will Go On” Rayakan Ulang Tahun | Breaktime
Sang Diva “My Heart Will Go ” Rayakan Ulang Tahun
30.03.2016

“We’ll stay forever this way, You are safe in my heart, And my heart will go on and on.” Pernahkah Anda mendengar nama Celine Dion sebelumnya? Pelantun tembang terkenal My Heart will Go On yang lagunya dijadikan sebagai soundtrack film terkenal Titanic ini, merayakan ulang tahunnya yang ke-48. Meskipun usianya tak terbilang muda lagi, namun sang penyanyi masih tetap ingin terus berkarya dan tampil di panggung musik dunia.

Di usianya kini, lagu-lagu lama Celine masih tetap terdengar segar di telinga banyak orang. Sang Diva yang sudah menciptakan banyak lagu tersebut masih tampil dengan karisma yang sama sejak pertama kali ia menyanyi di panggung musik. Keterampilannya sebagai seorang vokalis ternyata tidak menjadi satu-satunya hal yang ia kuasai.

Di tengah kesibukannya, wanita kelahiran 30 Maret 1968 ini masih menyempatkan diri untuk bermain piano dan bahkan beberapa lagunya sempat ia nyanyikan sambil memainkan piano. Meski karya-karya Celine tidak semegah para musisi pendatang baru, namun tetap dapat diterima dengan mudahnya di telinga masyarakat.

Diva “My Heart Will Go On” Rayakan Ulang Tahun | Breaktime
Celine Dion sang diva senior yang selalu terlihat cantik dan anggun di setiap suasana

Salah satunya ialah lagu miliknya yang menjadi soundtrack film Titanic tersebut. Celine yang saat itu merasa terhormat bisa memamerkan karyanya di salah satu film terkenal itu, mengungkapkan kebahagiaannya. Terlebih lagi, banyak masyarakat yang antusias terhadap film Titanic karena awalnya mendengar lagu darinya.

Kebahagiaan Celine tidak berhenti di situ saja. Berkat karyanya tersebut namanya semakin terkenal di blantika musik dunia. Maka dari itulah, sampai sekarang masih banyak orang yang mengenal sosok dari penyanyi legenda ini. Meskipun kini Celine sudah tak seaktif dahulu di dunia musik, namun ia masih memiliki limpahan kekayaan dari hasil jerih payahnya selama ini, B'timers.

Diperkirakan sekarang ini total kekayaan dari Celine sebesar $630 juta dan masih terus bertambah dari royalti dan pendapatan lainnya. Mengagumkan, bukan? Ya, itulah kisah singkat Celine dan mahakaryanya yang sampai sekarang tetap dinikmati di seluruh dunia. Jadi, di antara sekian banyaknya karya Celine, manakah favorit B'timers? (wsu)

Share This Article