Zayn Mengajak Pillowtalk 1D Berbicara History | Breaktime
Saat Zayn Mengajak ‘Pillowtalk’, 1D Justru Berbicara tentang ‘History’
03.02.2016

Akhir Januari 2016, tampaknya menjadi hari yang bersejarah bagi Zayn Malik dan One Direction. Mantan member dari One Direction ini pasalnya merilis lagu solo terbarunya yang bertajuk Pillowtalk dua hari setelah 1D merilis music video berjudul History. Nah, saatnya bagi Breaktime untuk mengulas lebih lanjut mengenai kedua music video ini untuk B’timers.

History by One Direction Review

One Direction merilis video yang bertajuk History melalui akun Youtube OneDirectionVevo pada tanggal 26 Januari 2016. Sesuai dengan judulnya One Direction mengajak Directioners untuk berjalan dengan mesin waktu perjalanan One Direction hingga sekarang. Mulai dari awal perjuangan di The X Factor tahun 2010 bermula dengan 5 member hingga menjadi 4 member setelah keluarnya Zayn pada 25 Maret 2015.

Karena berbicara tentang sejarah One Direction hingga sekarang, cukup mengejutkan jika boy group ini masih melibatkan Zayn Malik. Dalam video terlihat seperti film dokumenter singkat, mulai dari backstage concert, hingga behind the scene dari music video sebelumnya. Banyaknya fans yang turut muncul di video dan ditambah dengan instrument musik yang menenangkan semakin menambah haru para Directioners.

B’timers bisa melihat video History lebih lengkap di bawah ini :

Pillowtalk by Zayn Malik Review

Berbeda dengan musik sentimental dari One Direction, Zayn Malik justru menampilkan nuansa erotis dengan lagu Pillowtalk miliknya. Sesuai dengan liriknya yang menggambarkan cinta yang berkobar-kobar antara dua insan, tidak heran jika sepanjang lagu Anda akan disuguhkan dengan keintiman romantis Zayn dengan model cantik.

Music video yang menunjukkan keindahan seorang wanita dengan gambaran bunga, namun B’timers juga akan menemui gadis dengan spikes, bertarung sama lain, dan menangis darah. Paradise dan war zone merupakan gambaran eksplisit dari Zayn untuk menjelaskan bahwa cinta bisa memberikan rasa sakit dan kebahagiaan dalam satu waktu.

Untuk lebih lengkap, Anda bisa melihat video di bawah ini: 

Wah, susah juga ya jika membandingkan kedua jenis musik yang berbeda dan sama-sama bagusnya. Namun jika dilihat dari jumlah viewer di Youtube, Zayn tampak lebih unggul dengan mencapai lebih dari 28 juta views meskipun dirilis dua hari setelah History. Sedangkan History juga tidak tertinggal jauh di belakang Zayn dengan lebih dari 23 juta views.

Tampaknya hiatusnya Zayn setelah keluar dari One Direction membawa rasa rindu yang memuncak dari fans Zayn. Apalagi dengan musik Pillowtalk yang beraliran downtempo electronic sekaligus R&B slow jam memberikan nuansa baru yang berbeda dari genre pop milik 1D sebelumnya. Nah, kalau B’timers lebih suka diajak Pillowtalk dengan Zayn atau menjelajahi History dengan One Direction? (ft)

Share This Article