Ronaldo Siap Merumput di Italia | Breaktime
Ronaldo Siap Merumput di Italia
09.07.2018

Breaktime.co.id - Christiano Ronaldo adalah seorang superstar sepakbola yang sangat sukses. Beberapa kali gelar pemain terbaik telah berhasil disabetnya. Selain itu, beberapa tahun lalu kepindahanya ke Real Madrid dari Manchester United juga menyabet gelar pemain termahal sejagad kala itu. Dan tahun ini, Ronaldo Santer diberitakan akan berganti kostum lagi. Raksasa Juventus menjadi kandidat terkuat dan kandidat utama ke mana Ronaldo akan berlabuh.

Bukan Ronaldo namanya jika tidak bisa membuat heboh. Kepindahanya juga termasuk hal yang membuat heboh. Pasalnya, saat ini Ronaldo sudah bukan lagi pemain muda. Umur 33 adalah umur yang bisa dibilang tua untuk seorang pemain. Namun Ronaldo bisa membuat dirinya tetap mahal walaupun sudah berumur.

Selain itu, banyak juga yang mempertanyakan tentang tujuan Ronaldo. Seperti yang kita sering dengar Ronaldo akan berlabuh di Manchester United ketika dirinya harus keluar dari Santiago Bernabeu. Namun ternyata kenyataanya berbeda. Saat ini Ronaldo akan segera menuju ke Juventus. Dan Jose Mourinho disebut-sebut sebagai alasan utama pemain Portugal tersebut tidak memilih Manchester United sebagai destinasi selanjutnya.

Ronaldo dan Mourinho pernah bekerja bersama pada 2010-2012. Namun pada periode tersebut Ronaldo tidak begitu menikmatinya. Strategi Mourinho meminta Ronaldo membantu pertahanan saat Real Madrid kehilangan bola. Gaji Ronaldo saat pindah ke Juventus akan mengalami peningkatan dari pada saat ini yang hanya 12 Juta Euro per tahun. Ronaldo nantinya akan mampu mengimbangi gaji Leonel Messi di Barcelona, yaitu sebesar 40 Juta Euro. Selain itu pajak yang rendah di Italia juga disebut kenapa Ronaldo tertarik untuk bermain di Allianz Stadium Turin.

Kita tunggu saya kabar terbaru tentang transfer mega bintang Portugal Ini, guys.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE