Rayakan Ulang Tahun Barbie dengan Mengenalnya | Breaktime
Rayakan Ulang Tahun Barbie Hsu Dengan Mengenalnya Lebih Dalam!
06.10.2015

Nama asli: Hsu His Yuan (Xu Xi Yuan)

Naman Inggris: Barbie Hsu

Nama Panggilan: Shan Shan, Big S

Pekerjaan: Artis, host, dan juga penyanyi

Tempat Tanggal Lahir: Taipei, Taiwan 6 Oktober 1976

Zodiac: Libra

Golongan Darah: B

Bahasa yang dikuasai: Inggris, Jepang, korea, dan Mandarin

Pendidikan: Taipei Hwa Kang Arts School

Hsu His Yuan atau yang lebih dikenal dengan nama Barbie Hsu ini terkenal secara luas setelah membintangi serial TV ‘Meteor Garden’ tahun 2001-2002. Ia berperan sebagai gadis cantik yang berasal dari keluarga sederhana bernama San Chai. Hari ini, tepatnya tanggal 6 Oktober. Hsu His Yuan merayakan ulang tahunnya yang ke 38. Yuk, kenalan lebih jauh dengannya.

Perjalanan karir

Barbie Hsu dengan kecnatikannya yang tak lekang oleh waktu
Barbie Hsu dengan kecnatikannya yang tak lekang oleh waktu

Barbie Hsu memulai karirnya bersama denga kakanya Dee Hsu yang terbentuk dalam sebuah girlband SOS (Sister of Shu) atau ASOS (A Sister of Shu) di Taiwan. Mereka menjadi terkenal karena tingkah lakunya yang lucu, sekaligus menjadi sosok yang charming. Setelah 8 tahun menjadi host dalam acara hiburan Yu Le Bai Fen Ba, masa kontrak Barbie Hsu habis.

Ia kemudian menerima tawaran untuk bermain bersama dengan F4 (Jerry Yan, Vannes Wu, Ken Chu, dan juga Vic Chou) dalam drama televisi berjudul Meteor Garden pada tahun 2001-2002. Selain di Meteor Garden, Barbie juga dikenal dengan penampilannya yang sangat menawan di film “Phantom Lovers” dan “Mars”. Setelah itu, ia fokus bermain seni peran di berbagai drama televisi dan juga film layar lebar.

Kehidupan pribadi

Setelah lama berkecimpung dalam dunia artis, akhirnya pada tanggal 16 November 2010, Barbie menikah dengan seorang entrepreneur sukses dari China bernama Wang Xiofei di Beijing. Pernikahnnya tersebut dihelat di Pulau Hainan pada tanggal 22 Maret 2001. Setelah menikah selama 2 tahun, akhirnya Barbie dikabarkan hamil dan melahirkan pada 24 April 2014 yang lalu.

Apakah kini B’timers mulai kangen dan ingin kembali nonton film Barbie Hsu?

Share This Article