Rahasia Di Balik Lagu Selena Gomez, Who Says | Breaktime
Rahasia Di Balik Lagu Selena Gomez, Who Says
13.09.2016

Selena Gomez, selebriti berusia 22 tahun ini kini sedang aktif menjadi seorang penyanyi. Selena memulai karirnya di dunia hiburan sejak usianya masih sangat belia. Ia memulai karirnya dengan menjadi seorang pemain film. Ia akhirnya memilih untuk fokus di dunia tarik suara dan telah merilis album. Lagu-lagu Selena sebagian besar adalah pengalaman pribadi dan banyak memotivasi. Anda pun bisa mengambil pelajaran dari beberapa lagunya, seperti Who Says.

1. Be yourself

Bait pertama lirik lagu Who Says ini jelas sekali memberikan motivasi untuk menjadi diri sendiri yaitu “I wouldn’t wanna be anybody else…”.

2. Menjadi manusia yang apa adanya

Pelajaran lain yang bisa diambil dari lagu Selena Gomez ini adalah untuk menjadi manusia yang apa adanya. Hal ini ditunjukkan pada bait kedua yang mengatakan bahwa “I’m no beauty queen. I’m just beautiful me. Na na na…”.

Baca juga : RAHASIA PERUBAHAN DRASTIS AUREL HERMANSYAH

3. Selalu percaya pada diri sendiri

Yang mendominasi lagu ini adalah motivasi untuk selalu percaya pada kemampuan diri sendiri yang ditunjukkan pada bagian chorus dan bridge. Berikut potongan lirik lagu Selena yang menunjukkan bahwa Anda harus selalu percaya pada diri sendiri.

Who says you’re not perfect

Who says you’re not worth it

Who says you’re the only one that’s hurting

Trust me

That’s the price of beauty

Rahasia Di Balik Lagu Selena Gomez, Who Says | Breaktime
Aksi Selena Gomez di atas panggung

4. Jangan mendengar penghakiman orang lain

Ini adalah bagian penting lain yang bisa diambil dari lagu ini. Di lagu ini Anda bisa ambil pelajaran bahwa tak perlu mendengarkan perkataan orang lain yang merugikan Anda, seperti yang disebutkan dalam lirik berikut ini.

You tell ‘em what you mean

But they keep whiting out the truth

It’s like a work of art

That never gets to see the light

5. Jangan mudah menyerah

Pada bagian bridge lagu Who Says ini sebenarnya juga menggambarkan agar Anda menjadi manusia yang tidak mudah menyerah, seperti lirik berikut ini, “Who says you don’t pass the test. Who says you can’t be the best…”.

Itu dia B’timers beberapa pelajaran yang bisa diambil dari lagu Selena Gomez yang berjudul Who Says. Lagu-lagu Selena ini memang banyak yang inspiratif, ya. Anda tidak hanya bisa menikmati music yang easy listening, tetapi juga lirik yang indah dan memotivasi. (vpd)

Share This Article