Bos Facebook Donasikan USD 45 Miliar | Breaktime
Putrinya Lahir, Bos Facebook Donasikan USD 45 Miliar
02.12.2015

Salah satu hal yang menggembirakan bagi seorang suami adalah ketika mendengar bahwa sang buah hati dan juga istrinya selamat setelah proses persalinan selesai. Hal tersebut juga dirasakan oleh pendiri Facebook, Mark Zuckerberg.

Ya, benar sekali, B’timers, setelah 3 kali mengalami keguguran, Pricilla Chan, istri dari Zuck atau panggilan Mark Zuckerberg, akhirnya  hamil dan baru saja melahirkan anak pertama mereka yang diberi nama Maxima Chan Zuckerberg.

Kelahiran bayi pertamanya itu dia ungkapkan melalui sebuah postingan di akun pribadinya di Facebook ditambah dengan foto mereka bertiga.

“Today your mother and I are committing to spend our lives doing our small part to help solve these challenges. I will continue to serve as Facebook’s CEO for many, many years to come, but these issues are too important to wait until you or we are older to begin this work. By starting at a young age, we hope to see compounding benefits throughout our lives,” tulisnya.

Bos Facebook Donasikan USD 45 Miliar | Breaktime
Foto di atas adalah saat Priscilla Chan sedang mengandung Max

Karena sangat senang mendapatkan anugerah seorang putri yang cantik tersebut, Mark dan Priscillia mengikuti jejak yang dilakukan oleh pendiri Microsoft, Bill Gates bersama istrinya, Melinda Gates, yaitu dengan mendirikan sebuah yayasan. Kabarnya, yayasan tersebut akan diberi nama Chan Zuckerberg.

Selain masalah kelahiran anak pertama dan juga wacana pendirian yayasan tersebut, hal lain yang tak kalah mengejutkan adalah pria yang menciptakan Facebook di kamar kos-nya saat dia menempuh pendidikan di Harvard tersebut adalah akan melepaskan 99% saham miliknya atau sekitar USD 45 miliar di social media yang mendatangkan keuntungan sangat besar itu.

Dengan dana besar tersebut, maka yayasan yang diwacanakan akan bergerak dalam bidang kemanusiaan tersebut juga dipastikan akan dapat menyaingi yayasan milik Gates atau yayasan lain sejenisnya.

Selamat atas kelahiran Max ya, Zuck! (das)

Share This Article