PSY Coba Keberuntungan Lewat Daddy & Napal Baji | Breaktime
PSY Coba Kembali Peruntungan Lewat Video Daddy dan Napal Baji
03.12.2015

Setelah sukses dengan Gangnam Style dan juga Gentlemen, bintang K-pop Korea Selatan, PSY, baru-baru ini kembali merilis video single terbarunya yang berjudul, Daddy.

Di tahun 2012 lalu, Gangnam Style berhasil menjadi viral dan popular tidak hanya di dunia maya saja, melainkan juga di dunia nyata. Bahkan sampai sekarang video itu berhasil menyabet sebagai video nomor satu di YouTube dengan ditonton sebanyak lebih dari 2,4 miliar kali.

Berselang satu tahun setelah Gangnam Style, PSY kembali mengunggah video lainya, yaitu Gentlemen dengan perolehan 898 ribu lebih views. Di tahun 2014, video berjudul Hangover yang dibuatnya dengan melibatkan rapper Amerika Serikat, Snoop Dog, justru anjlok dan hanya ditonton sekitar 226 ribu saja.

Kali ini, di penghujung tahun 2015, B’timers akan kembali disuguhi video terbarunya yang berjudul Daddy. Dan kabarnya, video Daddy ini hanya dalam waktu singkat sejak diunggah ke YouTube pada tanggal 30 November 2015 lalu sampai hari ini (3/12), sudah ditonton sebanyak lebih dari 18 ribu kali, wow!

Menurut beberapa pengamat, video baru PSY ini sedikit ‘soft’ dibandingkan dengan 3 video sebelumnya dan tidak banyak tarian seperti yang dipertontonkan dan menjadi viral seperti di Gangnam Style atau Gentlemen.

Tidak hanya itu, review di sejumlah media luar negeri juga menyebutkan bahwa ide dari pembuatan atau judul Daddy (I got it from my Daddy) berasal dari lagu milik Will.i.am yang berjudul, “I Got It From My Mama.”

Di video tersebut, diperlihatkan bahwa ada 3 orang berbeda usia yang popular dan menjadi pusat perhatian di mana saja mereka berada. Kabarnya, tim kreatif pembuatnya membutuhkan waktu cukup lama untuk mencari pemeran anak-anak dalam video tersebut.

Selain Daddy, video baru dari PSY yang juga diunggah ke YouTube berjudul Napal Baji. Dibandingkan dengan Daddy, Napal Baji lebih ekstentrik karena lagu dan dandanan yang dikenakan dalam video tersebut mencampurkan nuansa tahun70-an. Sejak diunggah dari tanggal 30 November sampai sekarang, Napal Baji sudah ditonton sebanyak lebih dari 5 ribu.

Menurut, B’timers mana yang lebih bagus dari 2 video milik PSY tersebut, Daddy ataukah Napal Baji? (das)

Share This Article