Profil Dan Biografi Zayn Malik | Breaktime
Profil Dan Biografi Zayn Malik
12.01.2017

Para fans boyband asal London, One Direction tentu sudah tidak asing dengan nama Zayn Malik. Mantan member boyband yang sangat populer di Indonesia ini memang sudah memutuskan keluar sejak Maret 2015 dari One Direction yang sebelumnya telah membesarkan namanya dan memutuskan untuk bersolo karir. Zayn Malik juga banyak sekali di idolakan oleh para gadis di Indonesia.

Dari seluruh member One Direction, Zayn adalah anggota yang paling berbeda. Perbedaan tersebut adalah Zayn berasal dari ras campuran, ia terlahir dari keluarga yang mempunyai perbedaan budaya. Kakeknya berasal dari Pakistan dan ayahnya lahir di Inggris. Sedangkan, kakek dari ibunya berasal dari Irlandia dan neneknya berasal dari Inggris. Jadi, Zayn adalah keturunan Irlandia, Inggris, dan Asia. Hal tersebut sempat membuatnya merasa minder saat berada di sekolah.

Profil Dan Biografi Zayn Malik | Breaktime
Zayn Malik saat sebelum keluar dari One Direction

Kebiasaan tersebut terjadi sampai ia dewasa, Zayn tumbuh menjadi seorang yang pemalu dan tidak bisa berbicara di depan banyak orang. Zayn lahir di Lane Baildon, Bradford, UK pada 12 Januari 1993. Ia juga memiliki kebiasaan yang unik, yaitu tidak bisa jauh dari cermin. Yup, saat hendak keluar ia akan memastikan semua yang dipakainya cocok dengannya. Jadi ia termasuk orang yang fashionable.

Yang membuatnya berbeda dengan para member One Direction yang lainnya adalah, ia termasuk orang yang rapi. Ia akan selalu manaruh barang kembali ditempatnya setelah selesai menggunakannya. Pria yang fashionable ini ternyata juga mengakui kekurangannya secara blak-blakan dan ia merasa menyesal akan hal tersebut. yaitu ia tidak bisa berenang, ia menyesal tidak belajar berenang waktu masih kecil dan hal tersebut menurutnya adalah hal yang memalukan.(dsa)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE