Reaksi Selebriti Dunia Atas Serangan Teror Paris | Breaktime
#PrayforParis : Reaksi Selebriti Dunia Atas Serangan Terhadap Paris
16.11.2015

Sesaat setelah serangan teroris di kota Paris, para pemimpin dunia dan juga kalangan selebriti terkemuka bereaksi. Para seleb seperti halnya Kendall Jenner, Justin Bieber, dan Taylor Swift, menggunakan sosial media untuk menunjukkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada para korban yang meninggal.

Diberitakan telah terdapat korban meninggal sekitar 127 orang dan 200 lebih lainnya luka-luka, akibat serangan beruntun pada Jumat malam di Perancis. Sampai sekarang in korban masih terus bertambah dan Presiden Francois Hollade menyatakan untuk sementara menutup perbatasan negara. 

 

Reaksi para selebriti dunia

Melihat kejadian yang sangat tidak manusiawi tersebut, banyak sekali artis yang mengirimkan doa, pendapat, simpati, dan rasa belasungkawa sedalam-dalamnya terhadap para korban melalui berbagai sosial media. Contohnya saja, Demi Lovato dalam akun Twitternya berkata “Just heard about Paris, praying for you all right now”. Justin Bieber menambahkan “Had a great first show but just heard about what happened in Paris. Thoughts and prayers with everyone #PrayForParis”

Reaksi Selebriti Dunia Atas Serangan Teror Paris | Breaktime
Respon Demo Lovato dan Justin Bieber terhadap serangan Paris

Tidak hanya di akun Twitter saja para selebriti dunia menunjukkan belasungkawa dan rasa simpatinya, di Instagram juga. Beberapa contohnya adalah Taylor Swift dan Beyonce

Reaksi Selebriti Dunia Atas Serangan Teror Paris | Breaktime
Taylor Swift menyampaikan belasungkawanya terhadap serangan Paris di Instagram

Beyonce yang sangat mencintai kota Paris ini menunjukkan simpatinya di akun Instagramnya ‘Praying For Paris’. 

Reaksi Selebriti Dunia Atas Serangan Teror Paris | Breaktime
Inilah wujud simpati Beyonce untuk serangan yang terjadi di Paris

Tidak hanya para pesohor dunia saja yang merasakan kengerian di Paris yang dikenal sebagai City of Love tersebut. Seluruh penduduk dunia seakan tertegun melihat kejadian yang memilukan tersebut. Semoga Paris segera pulih ya, B’timers! (ya)

Share This Article