Potret Kelucuan Baby Arsy, Rafathar, dan Thalia | Breaktime
Potret Kelucuan Baby Arsy, Rafathar, dan Thalia
25.08.2015

Belakangan ini, dunia infotainment diramaikan dengan kehadiran anak-anak selebriti yang mengambil tempat tersendiri di hati publik, terutama para fans. Diantaranya adalah Arsy Addara Musicia Nurhenmansyah, putri pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty, Rafathar Malik Ahmad, putra pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, serta Thalia Putri Onsu, anak pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Yuk, intip 3 bayi lucu ini!

Baby Arsy

Arsy Addara Musicia Nurhermansyah
Arsy Addara Musicia Nurhermansyah

Anak pertama pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty ini cukup menarik perhatian publik dengan kelucuannya. Arsy Addara Musicia Nurhermansyah yang lahir pada 14 Desember 2014 silam ini sudah memiliki akun Instagram yang di operasikan oleh Ashanty.

Dalam akun Instagram @queenarsy terpampang banyak foto yang menunjukkan aksi Baby Arsy yang menggemaskan. Bahkan beberapa waktu lalu, beberapa pihak menawari Baby Arsy untuk membintangi sebuah iklan, sebagai ibu Ashanty mematok harga Rp 10 Miliar.

Rafathar

Rafathar Malik Ahmad
Rafathar Malik Ahmad

Kepopuleran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menurun pada anaknya yang bernama Rafathar Malik Ahmad. Lahir pada 15 Agustus 2015, Rafathar sangat menarik perhatian publik. Bahkan, tepat dihari kelahirannya, muncul sebuah akun Instagram bernama @rafatarmalikahmad15 yang menampilkan potret si kecil dan memiliki 3.082 follower.

Namun, Raffi dan Gigi yang menamakan dirinya Pepsye dan Memsye mengkonfirmasi bahwa akun tersebut palsu dan mengatakan baru akan memposting foto Rafathar setelah berumur tujuh hari.

Thalia

Thalia Putri Onsu
Thalia Putri Onsu

Kelucuan Thalia Putri Onsu yang lahir pada 5 Juni 2015 lalu memang tak dapat diragukan lagi. Bahkan, sebuah akun Instagram penjual bayi memasang foto Thalia sebagai foto profilnya dan mengaku menjual bayi pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah ini. Masalah ini tentu saja membuat geram Ruben.  Ia pun melaporkan beberapa akun Instagram yang menjual Thalia ke pihak kepolisian.

Diantara ketiganya, mana nih yang jadi favorit B’timers?

Share This Article