Pesta Ulang Tahun Mewah Selebriti dengan Dana Super Fantastis | Breaktime
Pesta Ulang Tahun Mewah Selebriti dengan Dana Super Fantastis
03.09.2015

Dunia selebriti memang berbeda jauh degan dunia kita. Jika Anda merayakan pesta ulang tahun di rumah bersama keluarga, mereka tak ragu untuk terbang bersama teman dan keluarga dalam jet pribadi untuk merayakan ulang tahunnya. Siapa selebriti dengan perayaan mewah tersebut?

Sir Philip Green

Pesta Pantai Sir Philip Green
Pesta Pantai Sir Philip Green

Maestro bisnis dan juga ayah Chloe Green ini tak ragu mengeluarkan uang sbesar $12 juta untuk pesta ulang tahunnya yang ke-60. Ia mengundang para tamu ke sebuah pantai di Meksiko dan mengajak mereka berpesta selama empat hari. Tak hanya itu, sebelum berpesta di pantai, para tamu juga diajaknya terbang bersama menaiki jet pribadi.

Simon Cowell

Pesta Simon Cowell dalam jet pribadi
Pesta Simon Cowell dalam jet pribadi

Siapa yang tak kenal dengan juri X-Factor yang kerap memberi komentar pedas satu ini? Untuk pesta ulang tahun ke-50, Simon Cowell mengajak rombongan tamu menaiki jet pribadi menuju sebuah rumah di Hertfordshire. Ia mengundang 400 tamu dan menghabiskan dana $1.5 juta untuk acara tersebut.

Elton John

Kemeriahan pesta Elton John
Kemeriahan pesta Elton John

Meski Elton John terkenal dengan hidupnya yang mewah, namun untuk pesta ulang tahun ke-60, ia “hanya” mengeluarkan dana $1 juta. Pesta yang diselenggarakan di Katedral St John the Divine, New York, dengan 400 tamu undangan tersebut memang  termasuk sederhana jika dibandingkan dengan gaya hidup kesehariannya.

Naomi Campbell

Naomi Campbell dan pestanya
Naomi Campbell dan pestanya

Tak mau kalah dengan selebriti lain, Naomi Campbell menghabiskan lebih dari $1 juta untuk pesta ulang tahun ke-36. Naomi mengadakan pestanya di Burj Al Arab Hotel, Dubai dan menyewa 18 lantai sekaligus untuk tamunya. Pesta Naomi ini dirayakan selama tiga hari dengan tema berbeda setiap harinya.

Baca juga: MOVIE PARTY, IDE PESTA SERU UNTUK PENGGILA FILM

Harper Beckham

Sajian serba pink dalam pesta Harper Beckham
Sajian serba pink dalam pesta Harper Beckham

David Beckham memang terkenal sebagai pesepakbola dengan harta berlimpah. Untuk merayakan ulang tahun anaknya, Harper Beckham, ia tak ragu menghabiskan $50.000. Dengan dana tersebut, Beckham dan Victoria mengisi rumahnya di Beverly Hills dengan balon berwarna pink, berbagai mainan anak, dan sebuah kastil balon.

Para tamu juga disuguhi dengan gunungan cupcakes, sedangkan anak-anak dibiarkan bermain bersama kelinci hidup berwarna pink.

Dari kelima pesta ulang tahun mewah tersebut, mana nih yang jadi impian B’timers?

Share This Article