Artis Era 90-an Ini Masih Diidolakan? | Breaktime
Pernah Populer, Artis Era 90-an Ini Masih Diidolakan?
26.07.2016

Terjun di dunia hiburan bukanlah hal yang mudah. Hanya karena terlihat “berkilau” sebab nampang di televisi dan dikenal masyarakat luas, bukan berarti mereka akan memiliki ketenaran itu selamanya. Yups! Benar sekali, para artis pasti punya eranya sendiri untuk menjadi populer. Seperti 4 artis yang pernah populer di era 90-an. Dulu sangat nge-top, tapi bagaimana kabarnya sekarang, ya?

Paramitha Rusady

Artis Era 90-an Ini Masih Diidolakan? | Breaktime
Mitha juga terjun di dunia tarik suara

Paramitha Rusady atau yang akrab disapa Mitha, memulai kariernya sejak tahun 80-an lewat film Ranjau-Ranjau Cinta. Namun namanya baru melejit setelah menjadi pemeran utama di sinetron Untukmu Segalanya dan Simphony Dua Hati di tahun 90-an. Mitha memang sempat muncul lagi di layar televisi baru-baru ini. Namun, apa masih sepopuler dulu?

Desy Ratnasari

Artis Era 90-an Ini Masih Diidolakan? | Breaktime
Teh Desy sebelum berhijab

Mengawali karier sebagai gadis sampul, penyanyi dan pemain sinetron membuat nama Desy Ratnasari melejit besar-besaran. Tak tanggung, Desy pernah menjadi artis termahal di eranya. Sekarang bagaimana? Artis kelahiran Sukabumi ini memang tidak serta merta menghilang dari layar kaca, hanya saja, koridornya sudah berbeda yaitu sebagai anggota DPR dan kadang masih muncul jadi presenter. Lalu sebagai artis, masih diidolakan?

Ayu Azhari

Artis Era 90-an Ini Masih Diidolakan? | Breaktime
Ayu Azhari yang bernama asli Siti Khadijah

Bicara tentang artis yang pernah populer di era 90-an, kurang komplit jika tak menyeret nama Ayu Azhari. Setuju? Ayu adalah salah satu aktris terbaik yang pernah dimiliki Tanah Air. Karena aktingnya yang luar biasa di sinetron Nokta Merah Perkawinan, ia berhasil menggondol piala Vidia Festival Sinetron Indonesia. Ayu tak lagi muncul di layar televisi setelah banyak pemberitaan miring tentangnya oleh media. Sayang sekali!

Lulu Tobing

Artis Era 90-an Ini Masih Diidolakan? | Breaktime
Di gala premiere ‘Negeri 5 Menara’

Siapa yang kenal dengan Lulu Tobing, bintang sinetron legendaris Indonesia, Tersanjung ini. Setelah menjadi bagian Keluarga Cendana dengan menikahi cucu mantan Presiden Indonesia, Soeharto, Lulu hampir tidak pernah lagi terlihat di layar televisi. Tak benar-benar mundur dari dunia entertainment, jejak akting terakhir Lulu adalah di film Negeri 5 Menara pada tahun 2012.

Well, itulah 4 artis yang pernah populer di era 90-an. Sebenarnya masih ada nama-nama lain seperti Jihan Fahira, Nafa Urbach dan lainnya. B’timers sendiri yang pernah jadi fans berat mereka, apa sekarang masih mengidolakan? (nap)

Baca juga : 5 SOUNDTRACK DRAMA KOREA TERPOPULER SEPANJANG MASA

Share This Article