Pernah Coba Trend Instagram Mencengangkan Ini? | Breaktime
Pernah Coba Trend Instagram Mencengangkan Ini?
01.07.2017

Instagram merupakan satu media sosial yang sedang naik daun akhir – akhir ini. Karena fiturnya yang banyak dan mudah digunakan, banyak orang beralih menggunakan Instagram untuk meng-update keseharian mereka. Tapi tahukah anda bahwa saat ini sedang ada tren terbaru di instagram? Jika anda memperhatikan feeds lebih teliti maka anda bisa merasakan bahwa ada sesuatu yang sedang hype saat ini. Apa sajakah tren itu?

Charcoal Hair. Banyak salon telah membuat rambut klien mereka menjadi abu-abu gelap yang hasil warnanya seperti berasap. Warna charcoal tidak sepenuhnya hitam, tidak cukup perak dan memiliki sedikit biru. Seorang ahli warna rambut di Maryland Maayan Birnstein mengatakan, "Keseimbangan antara biru dan abu-abu adalah kuncinya." Dan untuk membuat warna terlihat terbaik, "Rambut tidak perlu warna jingga," tambahnya. Apakah anda tertarik mencobanya B’timers?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Yang Baru dari Instagram, Upload Video Slow-Mo!

Coffee caviar. Kopi kaviar adalah sedikit gumpalan kopi yang ditambahkan ke makanan penutup atau es krim dan hidangan gurih lainnya. Tren ini telah menjadi viral di instagram dengan tagar #coffeecaviar. Coffee giant Lavetta membuatnya menggunakan jarum suntik dan menghasilkan tetes kopi kecil - kecil.  Cara membuatnya adalah campuran Alginat ditambahkan ke kalsium klorida yang diencerkan.

Divorce selfie. Akhir-akhir ini, netizen menemukan berbagai cara untuk merayakan perceraian resmi mereka. Tren terbaru ini disebut #divorceselfie. Divorce selfie adalah tentang mengambil selfie dengan mantan pasangan Anda setelah perceraian Anda selesai di gedung pengadilan. Sebagian besar pasangan yang telah berpartisipasi dalam tren tersebut mengatakan bahwa mereka merayakan waktu yang mereka miliki bersama, dan selfie - selfie itu merupakan pengingat untuk move on.

Cloud egg. Sering bermunculan di feed Instagram belakangan ini. Bentuknya seperti sinar kuning cerah yang dikelilingi oleh awan putih yang fluffy. Cloud eggini sangat mudah dibuat. Pisahkan telur saja, lalu kocok putih telur hingga ksaya dan panggang di gundukan di oven sampai rata. Jatuhkan kuning telur ke tengah dan panggang beberapa menit lagi sebelum disajikan, viola! Cloud egg Anda siap untuk dimakan.

Pernah Coba Trend Instagram Mencengangkan Ini? | Breaktime
Cloud Eggs
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
3 Tools Instagram Bisa Buat Tambah Followers

Squat Your Dog. Di seluruh Instagram, banyak orang berpose dengan anjing mereka. Tapi alih-alih memeluk mereka seperti bayi atau berselfie, pemilik mengambil anjing mereka dan menggunakannya untuk melsayakan squats. #SquatYourDog adalahtren yang sekarang tersebar di Instagram dengan ratusan pecinta hewan yang mengangkat anjing mereka untuk berolahraga. Ini merupakan win win solution, Anda bisa membakar kalori, dan anjing Anda berkesempatan dimanja alias digendong. Tren paling lucu tahun ini ya.

Body Positivity. Wanita dengan segala bentuk dan ukuran memenuhi Instagram untuk memamerkan tubuh mereka dalam tren positif tubuh terbaru untuk menyebarkan semangat dengan menggunakan hashtag seperti #EmbraceTheSquish, #LoveYourBellyMovement, #EmbraceYourCurves, dan #EffYourBeautyStandards.

Satu pengguna Instagram yang saat ini sangat viral dikenal sebagai "Jazzy" di Instagram. Dia seorang model, istri, dan ibu yang bercita-cita tinggi menyebarkan foto sepenuh hati.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Pangeran Arab: Dari Eksis Di Instagram Sampai Jadi Astronot!

Dia berkata, "Selama bertahun-tahun pria ini (suami) menyukai setiap bentuk, setiap gulungan, dan setiap stretch mark di tubuh saya. Saya tidak pernah mengerti mengapa! Bagaimana dia bisa mencintai sesuatu yang tidak "sempurna?" Bagaimana mungkin seorang pria yang 'terlahir sempurna' mencintai seseorang seperti saya!

Saya tidak memiliki perut yang rata; Saya bergoyang-goyang saat saya berjalan, dan ketika saya menaiki tangga, tubuhku bergoyang!Tapi sekarang saya melihat saya memiliki tubuh yang 'sempurna'! Setiap gulungan, setiap bentuk, dan setiap stretch mark sempurna. Saya mencintai tubuh saya, dan akhirnya saya mengerti mengapa dia juga mencintainya!"

Apakah B’timers tergiur untuk mengikuti tren yang sekarang sedang booming? Yuk, segera ambil gadget anda dan ambil pose terbaik! (am)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE