Perjalanan Karier Si Tampan Christian Bautista di Asia | Breaktime
Perjalanan Karier Si Tampan Christian Bautista di Asia
14.10.2015

Penyanyi berparas tampan yang lahir di Fillipina ini sebentar lagi akan berulang tahun, B'timers. Tepatnya 19 Oktober nanti, Christian Bautista akan merayakan hari jadinya yang ke-34. Bersamaan dengan semakin melambungnya karier Christian Bautista di dunia musik, genap sudah kebahagiaan yang ia dapat saat ini.

Usahanya di dunia tarik suara mulai menampakkan hasil setelah ia mengikuti Asian Beach Games 2008 silam. Ia berkolaborasi dengan Andre Hehanusa dan Mark Lazaro. Pria bersuara merdu lulusan kontes bernyanyi Star in a Million ini juga sempat berduet dengan salah satu penyanyi wanita terbaik di Indonesia yaitu Bunga Citra Lestari.

Menyanyikan lagu yang berjudul Tetaplah Di Hatiku bersama BCL membuat ia semakin terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Karya-karya sebelumnya seperti Till the End of Time juga sempat dinyanyikan oleh grup band terkenal Indonesia, Nineball. Setelah itu, beberapa acara TV seperti ajang Indonesia Mencari Bakat juga menjadikan Christian Bautista sebagai salah satu juri.

Perjalanan Karier Si Tampan Christian Bautista di Asia | Breaktime
Kharismanya menarik perhatian penggemar, terutama kaum Hawa

Di dalam ajang tersebut, Bautista dimintai untuk menjadi juri yang memberikan komentar terhadap penampilan para talent. Selain mengomentari, ia juga pernah melakukan duet dengan penyanyi seriosa asal Indonesia, Putri Ayu Silaen.

Mantan kekasih dari Rachelle Ann Go ini juga sudah memiliki 15 album yang 7 di antaranya merupakan kolaborasi dengan penyanyi lain dari berbagai negara. Ia pun pernah mengisi beberapa soundtrack film yang terkumpul dalam 4 album berbeda. Buat B’timers yang merupakan penggemar Christian Bautista, tunggu karya terbarunya, ya!

Share This Article